^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Symantec: Serangan Mengincar Perangkat Bergerak
Diposting pada: 2011-04-28 23:53:32 | Hits : 332 | Kategori: Kompas

Symantec: Serangan Mengincar Perangkat Bergerak

Laporan terbaru Symantec Internet Security Threat Report (ISTR) mengindikasikan potensi naiknya ancaman serangan ke perangkat bergerak.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Wujud BlackBerry dari Masa ke Masa Kaspersky Paparkan Tiga Tren Keamanan Teknologi Informasi Gunung Padang Cilacap Tak Masuk Situs Purba Punya Rp893 Triliun, Apple Inc Kebingungan Apakah Alien Itu Benar-benar Ada? Jejak Misterius Dekat Way Kambas, 'Orang Pendek'? Prosesor Haswell Bakal Dahsyat untuk Game? Seperti iPhone, Android Hilang Akhirnya Bisa Dilacak Diduga Sadap Data Pengguna, Ini Respons Google Indonesia Indosat Siap Ajukan Banding atas Vonis IM2

MUTIARA HADIST
Hati-hati Wahai Saudaraku... :
Dari Ibnu Mas'ud Ra. Telah Berkata: Telah Bersabda Rasulullah Saw: "Tidak Halal Darah Seorang Muslim Kecuali Disebabkan Salah Satu Dari Tiga Perkara: Duda/janda Yang Berzina, Pembunuhan Dibalas Bunuh, Orang Meninggalkan Agamanya, Memisahkan Diri Dari Jama'ah (murtad)."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)