^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Symantec: Serangan Mengincar Perangkat Bergerak
Diposting pada: 2011-04-28 23:53:32 | Hits : 357 | Kategori: Kompas

Symantec: Serangan Mengincar Perangkat Bergerak

Laporan terbaru Symantec Internet Security Threat Report (ISTR) mengindikasikan potensi naiknya ancaman serangan ke perangkat bergerak.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Peneliti: Jangan Sepelekan Kecerdasan Domba Ponsel Fitur Diyakini Masih Bisa Diandalkan Telkomsel On Waves, Layanan Roaming di Kapal Pesiar Twitter Pertama yang Laporkan Penyerbuan Osama Belajar Biologi Asyik dengan Smartplas Safee Di Persib Bandung Pada Putaran Kedua ISL 2010/2011? Samsung Siapkan 1500 Unit Galaxy S III Harga Khusus Samsung Siapkan Galaxy S III? Seribuan Burung Mati Misterius di Pantai Peru Kembalinya LulzSec Diragukan Peneliti Antivirus

MUTIARA HADIST
Apakah Anda Bisa Seperti Ini? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)