^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Symantec: Serangan Mengincar Perangkat Bergerak
Diposting pada: 2011-04-28 23:53:32 | Hits : 337 | Kategori: Kompas

Symantec: Serangan Mengincar Perangkat Bergerak

Laporan terbaru Symantec Internet Security Threat Report (ISTR) mengindikasikan potensi naiknya ancaman serangan ke perangkat bergerak.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Malaysia Juga Riuh di Internet Bisakah Komputer Lawas Jalankan Windows 8? Google Gambarkan Pergantian 4 Musim SixRevisions: The Power of jQuery with Ajax 21 Januari 'Harga Mati' untuk RIM-BlackBerry PANDI Berharap Menjadi Registry Penuh Domain .id Asteroid Raksasa Ini Bisa Akhiri Kehidupan Bumi Pada 2880 iPad dan Kindle Makin Mengancam Media Cetak? Intip Sejarah Telekomunikasi Indonesia di ICS 2012 Membandingkan HTC 8X, Lumia 920, dan Samsung Ativ S

MUTIARA HADIST
Apakah Anda Bisa Seperti Ini? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)