^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Symantec: Serangan Mengincar Perangkat Bergerak
Diposting pada: 2011-04-28 23:53:32 | Hits : 385 | Kategori: Kompas

Symantec: Serangan Mengincar Perangkat Bergerak

Laporan terbaru Symantec Internet Security Threat Report (ISTR) mengindikasikan potensi naiknya ancaman serangan ke perangkat bergerak.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Suporter Indonesia Banjiri Twitter iPhone Nano Akankah Dirilis? Aplikasi BBM Bisa Bekerja di Android? Alibaba Bernafsu Kalahkan Android VIDEO: Semenit Kelilingi Bumi dari Angkasa Hacker Juga Tembus Website Jaringan FBI Ekpansi Broadband, Axis Siapkan 500 Juta Dollar AS Marak Penculikan Anak, XL Hadirkan Solusi Pelacak Tokobagus Buat Toko Online untuk Kiat Esemka Aplikasi Chatting Ini Bisa Beroperasi Tanpa Internet

MUTIARA HADIST
Muslim Yang Saling Membunuh :
Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)