^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Symantec: Serangan Mengincar Perangkat Bergerak
Diposting pada: 2011-04-28 23:53:32 | Hits : 315 | Kategori: Kompas

Symantec: Serangan Mengincar Perangkat Bergerak

Laporan terbaru Symantec Internet Security Threat Report (ISTR) mengindikasikan potensi naiknya ancaman serangan ke perangkat bergerak.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Matahari Lontarkan Lidah Api Terbesar ke Bumi Virtual Credit Card for Paypal Verified ? Untuk Pertama Kali, Kebebasan Internet Dibahas G-8 RIM Siap Lancarkan Jurus "Whiteberry"? Sengketa Merek Dagang iPad Menyebar ke AS Perempuan Lebih Dominan di Internet? Notebook AMD Cetak Rekor Pasar di Indonesia Janackovic Siap Bertemu Manajemen HD Spywatch, Kamuflase Kamera dalam Rupa Jam Tangan Akhir Pekan, Beli Satu Dapat Dua BlackBerry

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)