^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Telkomvision Buru Pelanggan Di Mega Bazaar
Diposting pada: 2012-02-29 19:19:40 | Hits : 319 | Kategori: Vivanews

Telkomvision Buru Pelanggan di Mega Bazaar

Dalam bazaar selama lima hari, Telkomvision targetkan 5.000 pelanggan baru.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Menangkap Pencuri, Polisi Ini Gunakan GPS dan Twitter 100 Juta Aplikasi Diunduh di Mac AppStore Mainkan Game Ponsel Android dengan Stik Playstation 3 Walkman Trendi yang Tahan Air "Netbook" dengan Material Ramah Lingkungan 500 Pemuda Siap Ubah Makassar Jadi Kota Pintar Apple Ikut Patungan Perbaiki Pabrik Foxconn Apple dan Google Sepakat "Gencatan Senjata" Terungkap, Cincin Saturnus Bisa Hasilkan Hujan Pesawat Ruang Angkasa Ini Siap Dampingi Matahari

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)