^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Telkomvision Buru Pelanggan Di Mega Bazaar
Diposting pada: 2012-02-29 19:19:40 | Hits : 236 | Kategori: Vivanews

Telkomvision Buru Pelanggan di Mega Bazaar

Dalam bazaar selama lima hari, Telkomvision targetkan 5.000 pelanggan baru.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Nokia Ledek Pengguna iPhone Seperti Zombie Serangan Trojan ke Komputer Mac Mereda FOTO: Keindahan Wajah Bumi dari Luar Angkasa Beberapa Layanan Google Ditutup Lenovo K91, Smart TV Pertama Gunakan Android 4.0 Disalip Nokia, HTC Tak Lagi Produksi Ponsel Windows Phone? Sesuai Tradisi Apple, iPad 3 Rilis Maret? AOC e2043Fw Review Ubur-ubur Mengancam Kehidupan Laut Autodesk Tunjuk Direktur Pelaksana Baru untuk ASEAN

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)