^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Uang Digital, "Lahan Basah" Untuk Operator
Diposting pada: 2012-05-25 22:47:38 | Hits : 278 | Kategori: Kompas

Uang Digital, "Lahan Basah" untuk Operator

Fasilitas uang digital merupakan langkah rintisan yang dilakukan perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Ini bakal jadi lahan basah untuk mereka.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Prosesor Intel Haswell Meluncur Juni Intip Spesifikasi Galaxy Note 3 dan OPPO N1 Dukungan ke Tim Garuda Jadi Trending Topic Ini Paket Internet Tercepat di Dunia VIDEO: Robot Ikan Pendeteksi Polusi Astronom Ungkap Peta Alam Semesta Hewan Bergigi Martil ditemukan di Australia Kartu Perdana Rp100 Ribu, BRTI Belum Ajak Diskusi Operator Notasi CIDR IP Versi 4 5 Juta Unit Wearable, Moto 360 Paling Laku

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)