^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Uang Digital, "Lahan Basah" Untuk Operator
Diposting pada: 2012-05-25 22:47:38 | Hits : 237 | Kategori: Kompas

Uang Digital, "Lahan Basah" untuk Operator

Fasilitas uang digital merupakan langkah rintisan yang dilakukan perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Ini bakal jadi lahan basah untuk mereka.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

VIDEO: Kuburan Kuno Ditemukan di Bawah Kota London Pengiriman Tablet Catat Rekor, iPad Masih Mendominasi Ini Jabatan dan Posisi Unik di Google Pertengahan Tahun, Venus Transit Selama 7 Jam Bukit Buatan Siap Lawan Gempa dan Tsunami Pinterest Makin Populer, Kini Lewati CNN dan ESPN Penetrasi Internet Mobile RI dalam Angka Google Alihkan 100 Ribu UKM ke Online Filter Pornografi di BlackBerry Diterapkan Bertahap Olly, Alat Pengirim Aroma Lewat Internet

MUTIARA HADIST
Kepada Sebuah Mimpi :
Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)