^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Uang Digital, "Lahan Basah" Untuk Operator
Diposting pada: 2012-05-25 22:47:38 | Hits : 217 | Kategori: Kompas

Uang Digital, "Lahan Basah" untuk Operator

Fasilitas uang digital merupakan langkah rintisan yang dilakukan perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Ini bakal jadi lahan basah untuk mereka.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Perempuan Jangkung Lebih Beresiko Kanker Operator Minta OTT Bangun Bisnis Data Bersama Kenapa Indonesia Belum Terapkan 4G LTE? Google Bikin Konsol Game Berbasis Android? Google Glass Kurang Maksimal di iPhone VIDEO: Frustasi, Perempuan Ini Bikin Flappy Bird Versi Kubus Tifatul Beri Sinyal Telkomsel Akan Pindah Software Gratis untuk Pengusaha Kecil Cloning USB Flashdisk di Ubuntu "Hacker" Senang Pengguna Pakai "Password" Lemah

MUTIARA HADIST
Hebatnya Shalat 5 Waktu :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)