^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Untuk Pertama Kali, Kebebasan Internet Dibahas G-8
Diposting pada: 2011-05-25 03:34:56 | Hits : 401 | Kategori: Kompas

Untuk Pertama Kali, Kebebasan Internet Dibahas G-8

Google, Facebook, dan Microsoft akan membahas mengenai potensi ekonomi dari dunia internet dalam Konferensi Tingkat Tinggi G-8 di Paris.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Akhir Tahun, Penjualan Komputer Masih Tinggi Inovasi Teknologi Nasional Turun Peringkat Cara Uzbekistan Cari Atlet Masa Depan: Uji Genetika Banjir Pengumuman di Start Up Meet Up V. 19 Semangat Kolaborasi di Tepi Margonda Twitter Jadi Rebutan Google dan Facebook TVRI Nunggak Rp34 M, RRI Rp195 Juta Persib: Jangan Serba Mendadak! Apple Bantah Tuduhan Gelapkan Pajak Menjadi Percontohan, 29 Kabupaten Benahi TI

MUTIARA HADIST
Jangan Dekati Zina! :
Hai Umat Muhammad, Demi Allah, Tak Ada Satupun Yang Lebih Pencemburu Dari Allah Ketika Ada Seorang Hamba-Nya Yang Laki-laki Atau Perempuan Berbuat Zina. Hai Ummat Muhammad, Demi Allah, Sekiranya Kalian Mengetahui Seperti Apa Yang Aku Ketahui, Tentu Kalian Akan Sedikit Tertawa Dan Banyak Menangis.�? Kemudian Beliau Mengangkat Kedua Tangannya Seraya Berkata , “Ya Allah, Bukankah Aku Sudah Sampaikan?�?
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)