^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Untuk Pertama Kali, Kebebasan Internet Dibahas G-8
Diposting pada: 2011-05-25 03:34:56 | Hits : 376 | Kategori: Kompas

Untuk Pertama Kali, Kebebasan Internet Dibahas G-8

Google, Facebook, dan Microsoft akan membahas mengenai potensi ekonomi dari dunia internet dalam Konferensi Tingkat Tinggi G-8 di Paris.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Alasan BRTI Rahasiakan Konten Bermasalah Persib, Ijin Bertanding Dicabut Ditemukan, Kerangka Badak Jawa Remaja Jelajahi Museum dengan Google Art Project Gamer Jakarta Uji Kartu Grafis GeForce GT600 360 Peserta Bakal Padati Kompetisi Roket dan Balon Atmosfer FOTO: Antrean BlackBerry Bold 9790 Rusuh Xperia P, Xperia U, dan Xperia Sola Hadir di Indonesia Layanan Blogger.com Tak Bisa Diakses iPhone Ini Masih Aktif Usai Jatuh dari Langit

MUTIARA HADIST
Saling Ukhuwah :
Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)