^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Untuk Pertama Kali, Kebebasan Internet Dibahas G-8
Diposting pada: 2011-05-25 03:34:56 | Hits : 350 | Kategori: Kompas

Untuk Pertama Kali, Kebebasan Internet Dibahas G-8

Google, Facebook, dan Microsoft akan membahas mengenai potensi ekonomi dari dunia internet dalam Konferensi Tingkat Tinggi G-8 di Paris.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Kerjakan Riset Rahasia, Insinyur AS Tewas Misterius di Singapura Pencurian Pulsa Marak, Kinerja BRTI Disorot Orang Pertama Pemilik New iPad di Dunia Samsung Siapkan Cara Hindari Pencekalan Apple Mediasi Apple-Samsung Soal Paten Masih Mentok Oprah Winfrey Gelar Live Chat di Facebook Yahoo! Buka Lowongan Dewan Direksi Baru Alarm iPhone Mogok di Tahun Baru APJII: Penanganan Konten Negatif Perlu Aturan Jelas Apple Store di Blok M Palsu?

MUTIARA HADIST
Sifat Iri Yang Diperbolehkan :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Tidak Boleh Seseorang Iri Terhadap Orang Lain Kecuali Dalam Dua Hal Yaitu Seseorang Yang Diberi Pengertian Al Qur'an Lalu Ia Mempergunakannya Sebagai Pedoman Amalnya Siang-malam Dan Seseorang Yang Diberi Oleh Allah Kekayaan Harta Lalu Ia Membelanjakannya Siang-malam Untuk Segala Amal Kebaikan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)