^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Untuk Pertama Kali, Kebebasan Internet Dibahas G-8
Diposting pada: 2011-05-25 03:34:56 | Hits : 429 | Kategori: Kompas

Untuk Pertama Kali, Kebebasan Internet Dibahas G-8

Google, Facebook, dan Microsoft akan membahas mengenai potensi ekonomi dari dunia internet dalam Konferensi Tingkat Tinggi G-8 di Paris.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Gagal Ungkap Batu Misterius di Mars, NASA Digugat 3 Operator Selular Besar Dipanggil Kominfo Ketika Kapten Star Trek Tanya Kabar NASA Via Twitter Facebook Digugat Lima Kali dalam Dua Bulan Pengguna Opera Tembus 300 Juta Orang Facebook Buka Kemampuan "Update" ke Twitter Siswa-siswi SMK di Surabaya Rakit 4.484 Laptop iPhone 5 ke Indonesia, Telkomsel Siapkan Kartu SIM Khusus Persela vs Persib (Head to Head) 2010-2011 "Flame" dan Ancaman Perang Siber Global

MUTIARA HADIST
Kepada Sebuah Mimpi :
Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)