^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Vagner Luis, Wallacer Dan Akram Moghrabi Kecewa Di Bangku Gedung Sate
Diposting pada: 2010-08-26 20:50:53 | Hits : 1228 | Kategori: Persib

Pemandangan kontras terlihat di Gedung Sate saat acara buka bersama Rabu (25/8) sore. Tiga orang pria nampak duduk lesu dan kecewa. Sementara pemain-pemain lain terlihat sumringah.

Tiga pria tersebut adalah Vagner Luis de Oliveira Marins, Wallacer de Andrade Medeiros, keduanya dari Brasil dan Akram Moghrabi dari Libanon. Wajar jika mereka kecewa. Tiga pemain ini tak disebut oleh pelatih Persib Daniel Darko Janackovic dalam skuad yang akan berangkat ke Palembang untuk ikut turnamen Inter Island Cup 2010. Dengan kata lain mereka dicoret.

Dalam latihan Kamis (26/8) sore di Lapangan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), tiga pemain tersebut sudah tak nampak ikut berlatih. Keputusan ini cukup mengejutkan. Apalagi sebelumnya, nama Vagner digadang-gadang bakal memperkuat Persib.

Vagner ikut latihan sejak 5 Agustus. Kemudian ketika Darko menyebut 13 nama pertama yang lolos seleksi, nama Vagner juga muncul.

Tapi di pengumuman terakhir nama Vagner menghilang. Yang muncul adalah nama Cristian Gonzalez, Pablo Frances dan Esteban Viscara. Kepada wartawan Darko mengatakan memang cukup sulit untuk memilih pemain asing, apalagi kuotanya hanya tiga pemain.

"Akhirnya kami melihat kebutuhan tim. Kami sudah punya dua pemain belakang timnas. Kualitas mereka bagus," ujarnya soal pencoretan Vagner. Menurutnya kualitas duo timnas Maman Abdurahman dan Nova Arianto sangat mumpuni. Karenanya ia tak ragu mencoret Vagner.

Soal Wallacer, pemain tersebut kini masih didera cedera. Dan mungkin baru dua minggu lagi akan sembuh. "Kami tak bisa menunggu selama itu," tambah Darko.

Sedangkan mengenai Akram, ia menuturkan jika selama latihan Akram kurang bisa menentukan permainan terbaiknya. "Dan kami sekarang mencari pemain Asia yang berkualitas dan bagus," katanya.(tis)

sumber: tribunjabar

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Sony Xperia E Hadir di Indonesia Penjualan Desktop PC Anjlok 10 Persen Resmi Dirilis, Google Drive Sediakan Ruang Hingga 16TB Inilah Mengapa HP Ganti Kepala Eksekutif Jangan Sering-sering "Ngopi" di Kafe Ini Mobil Anti Macet dari China My Registered Linux User Demi Paten Melawan Microsoft dan Apple Telkomsel Ingin Lahirkan Pencipta Konten Digital Kreatif Google dan Twitter Diminta Bantu Polisi

MUTIARA HADIST
Membahagiakan Saudara Kita :
Rasulullah Bersabda, 'Barangsiapa Berjalan Memenuhi Keperluan Saudaranya Dan Menyampaikan Keinginannya, Maka Itu Lebih Besar (pahalanya) Daripada Iktikaf Di Masjid Selama 10 Tahun, Sedangkan Orang Yang Iktikaf Satu Hari Untuk Mencari Keridhaan Allah, Maka Allah Akan Jadikan Penghalang Antara Ia Dan Neraka Tiga Parit Yang Jauhnya Lebih Dari Dua Ufuk Timur Dan Barat'.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)