^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Warga Mesir "Nge-tweet" Lewat Telepon
Diposting pada: 2011-02-02 03:36:42 | Hits : 432 | Kategori: Kompas

Warga Mesir "Nge-tweet" Lewat Telepon

Meski semua jaringan internet di Mesir diblokir pemerintah, warga Mesir tetap bisa mengabarkan yang terjadi di sekitarnya lewat Twitter.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Android Arahkan Tren Internet Indonesia ke "Mobile" BlackBerry Z10 vs iPhone 5 vs Galaxy S3 Modifikasi Cuaca Jakarta Baru Berhasil Kurangi Curah Hujan 22% Tak Bayar Pajak, RIM Keruk Rp 2 T Per Tahun Studi: Kehidupan Bumi Pernah Punah dalam 60 Ribu Tahun VIDEO: Ini Dia Wujud Kerangka T-Rex Pabrik Tutup, Tak Ada Lagi Ponsel Nokia "Made in Finland" Kumpulan Rekor Dalam Dunia Sepakbola Setelah Tablet, Amazon Mau Bikin Ponsel Juga? adik gw kecelakaan ..

MUTIARA HADIST
Kepada Sebuah Mimpi :
Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)