^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Warga Mesir "Nge-tweet" Lewat Telepon
Diposting pada: 2011-02-02 03:36:42 | Hits : 429 | Kategori: Kompas

Warga Mesir "Nge-tweet" Lewat Telepon

Meski semua jaringan internet di Mesir diblokir pemerintah, warga Mesir tetap bisa mengabarkan yang terjadi di sekitarnya lewat Twitter.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Microsoft Juga Diserang Peretas HP Indonesia Gelar Kompetisi "Visual Writing" untuk Pelajar "Explorion" Tantang Anda Melengkapi Sepeda Aelke Mariska Persib Siapkan 23 Pemain di IIC 2010 Januari, Nexus 5 dan LG G Flex Hadir di Indonesia Radiasi Ponsel Sebabkan Kematian Koloni Lebah 6 Makhluk Hidup Berumur Paling Panjang Akses Porno Via BlackBerry Z10 Gampang Ketahuan? Planet Gliese 581d Dipastikan Layak Huni Hacker Ubah Situs untuk Jual-Beli Online

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)