^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Warga Mesir "Nge-tweet" Lewat Telepon
Diposting pada: 2011-02-02 03:36:42 | Hits : 508 | Kategori: Kompas

Warga Mesir "Nge-tweet" Lewat Telepon

Meski semua jaringan internet di Mesir diblokir pemerintah, warga Mesir tetap bisa mengabarkan yang terjadi di sekitarnya lewat Twitter.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pickjack, Satu Terobosan untuk Belajar dan Menabung Workstation Berlayar 27 Inci Pertama di Dunia Windows Perkenalkan Asisten Pribadi, Cortana Dini Hari Ini Puncak Hujan Meteor Linjang, Jok Sepeda Sekaligus Keranjang LivingSocial Diretas, Bagaimana Nasib Data Pelanggan Indonesia? Studi: 80% Balita di AS Menggunakan Internet Asteroid Sebesar Bus "Nyaris Tabrak" Bumi Ultah gw ke-22 VIDEO: NASA Merekam Badai Matahari Terbesar

MUTIARA HADIST
Kekuatan Sholat Dhuha :
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)