^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Waspadai Spam Yang Menyerang Pengguna Instagram
Diposting pada: 2012-04-06 00:34:19 | Hits : 302 | Kategori: Kompas

Waspadai Spam yang Menyerang Pengguna Instagram

Makin banyaknya pengguna Instagram, berkat hadirnya versi Android aplikasi itu, mengundang pelaku spam. Pengguna perlu waspada.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Hutan RI Makin Botak, Pemerintah Harus Tanggung Jawab Steve Jobs Diabadikan Dalam Patung Perunggu Efek Pemanasan Global: Koloni Pinguin Raib Oksigen Ditemukan di Dione, Bulan Saturnus Kenaikan Trafik SMS Diperkirakan Paling Tinggi Cara Selamat dari "Kiamat" Dunia Maya Untuk LTE, Telkomsel Berharap Dapat 20 MHz "Error", Ponsel WP8 Minta CD Instalasi Persiapan Persib Terhalang Pelatnas Malam Ini, Asteroid 2012 DA14 Lintasi Bumi

MUTIARA HADIST
Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)