^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Waspadai Spam Yang Menyerang Pengguna Instagram
Diposting pada: 2012-04-06 00:34:19 | Hits : 241 | Kategori: Kompas

Waspadai Spam yang Menyerang Pengguna Instagram

Makin banyaknya pengguna Instagram, berkat hadirnya versi Android aplikasi itu, mengundang pelaku spam. Pengguna perlu waspada.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Tips Membuat Profil LinkedIn Lebih Menonjol Buku Steve Jobs Terjual 379.000 Kopi dalam Seminggu Stop Download Ilegal Musik Anak Negeri FOTO: Keindahan Wajah Bumi dari Luar Angkasa Pendiri Friendster: Yahoo Meniru, Facebook Pemilik Sah Uji Coba BlackBerry Messenger di iPhone Berbeda Indonesia Berpotensi Kembangkan Bahan Bakar DME Coba Belajar Pelihara Ikan Penjual BB 10 di Inggris Bantah Klaim CEO BlackBerry Nokia Rilis Lumia 625, WP8 Bongsor Harga Murah

MUTIARA HADIST
Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku! :
Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)