^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Wordpress Visual Post Editor Tidak Berfungsi
Diposting pada: 2012-06-22 11:42:19 | Hits : 1759 | Kategori: Website

Pagi-pagi sempat dikagetkan dengan tidak tampilnya Visual Post editor pada wordpress (3.4) sehingga tidak bisa melakukan tambah posting atau edit posting dengan visual editor.

Awalnya dilakukan deactivate beberapa plugin yang mungkin jadi penyebab tidak berfungsinya visual editor tersebut namun ternyata tidak memberikan hasil yang diinginkan.

Allhammdulillah, hasil dari googling ada trik yang manjur yakni dengan menambahkan 1 baris kode pada wp-config.php. Berikut adalah kode yang harus ditambahkan :

define('CONCATENATE_SCRIPTS', false ); 

Bukan sulap bukan sihir, Visual Post editor kembali normal dan berfungsi kembali.

Selamat mencoba ..

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Playstation Network Kembali Beroperasi Dibanderol Rp8 Juta, BlackBerry Z30 Meluncur di Indonesia Facebook Siap Jual Saham Pekan Depan Surfing Efektif Menggunakan Ekstensi Opera Penguin Tersasar Diminta Pulang Sendiri Rusia Bakal Bikin Wikipedia Tandingan Dezzo D938, Ponsel yang Bisa Jadi Proyektor Studi: Percaya Azab Tuhan Bisa Ganggu Kejiwaan Ekspedisi di Papua, Peneliti Butuh Drone Classroom In A Box, Aplikasi Sekolah Portabel

MUTIARA HADIST
Apakah Anda Punya Sifat Munafik? :
Dari Abdillah Bin 'Amr Bin Al-'Ash Ra. Bahwa Rasulullah Saw Bersabda: "Barangsiapa Yang Memiliki Empat Sifat Maka Ia Munafik Murni Dan Barangsiapa Memiliki Satu Darinya, Berarti Ia Mempunyai Satu Sifat Munafik, Yaitu Jika Diberi Amanat Ia Berkhianat, Bila Bicara Ia Dusta, Jika Berjanji Ia Mengingkari Dan Jika Bersengketa Ia Membongkar Rahasia Terdahulu."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)