^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Wordpress Visual Post Editor Tidak Berfungsi
Diposting pada: 2012-06-22 11:42:19 | Hits : 1615 | Kategori: Website

Pagi-pagi sempat dikagetkan dengan tidak tampilnya Visual Post editor pada wordpress (3.4) sehingga tidak bisa melakukan tambah posting atau edit posting dengan visual editor.

Awalnya dilakukan deactivate beberapa plugin yang mungkin jadi penyebab tidak berfungsinya visual editor tersebut namun ternyata tidak memberikan hasil yang diinginkan.

Allhammdulillah, hasil dari googling ada trik yang manjur yakni dengan menambahkan 1 baris kode pada wp-config.php. Berikut adalah kode yang harus ditambahkan :

define('CONCATENATE_SCRIPTS', false ); 

Bukan sulap bukan sihir, Visual Post editor kembali normal dan berfungsi kembali.

Selamat mencoba ..

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pria Pakistan Ini Jalan Kaki Ribuan Km untuk Naik Haji WhatsApp Dihapus dari Windows Phone Windows 8 di Tablet Belum Menjanjikan 50 Hektare untuk Ekskavasi Gunung Padang Jelang Persib vs Sriwijaya FC, Teruskan Tren Positif! Esia Bertamu ke Kantor Path di San Francisco Internet Smartfren Putus, Telkom Speedy Juga Sutra Sekuat Jaring Spider-Man Dikembangkan 1.000 LG Optimus Me Terjual dalam 6 Jam HTC Desire U, Android 4.0 Plus Prosesor 1 GHz

MUTIARA HADIST
Sifat Iri Yang Diperbolehkan :
Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Tidak Boleh Seseorang Iri Terhadap Orang Lain Kecuali Dalam Dua Hal Yaitu Seseorang Yang Diberi Pengertian Al Qur'an Lalu Ia Mempergunakannya Sebagai Pedoman Amalnya Siang-malam Dan Seseorang Yang Diberi Oleh Allah Kekayaan Harta Lalu Ia Membelanjakannya Siang-malam Untuk Segala Amal Kebaikan."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)