^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Wordpress Visual Post Editor Tidak Berfungsi
Diposting pada: 2012-06-22 11:42:19 | Hits : 1545 | Kategori: Website

Pagi-pagi sempat dikagetkan dengan tidak tampilnya Visual Post editor pada wordpress (3.4) sehingga tidak bisa melakukan tambah posting atau edit posting dengan visual editor.

Awalnya dilakukan deactivate beberapa plugin yang mungkin jadi penyebab tidak berfungsinya visual editor tersebut namun ternyata tidak memberikan hasil yang diinginkan.

Allhammdulillah, hasil dari googling ada trik yang manjur yakni dengan menambahkan 1 baris kode pada wp-config.php. Berikut adalah kode yang harus ditambahkan :

define('CONCATENATE_SCRIPTS', false ); 

Bukan sulap bukan sihir, Visual Post editor kembali normal dan berfungsi kembali.

Selamat mencoba ..

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Fleksibilitas Layanan Komputasi Awan "Google Dipandang Sebagai Investasi Positif" Vaksin Flu Universal Berhasil Diuji Coba Nokia Luncurkan "Ponsel WhatsApp" Facebook Intip Pesan dari Ponsel Pengguna Para Ahli Kembangkan Kulit Anti-Peluru Majalah "Playboy" Masuk iPad Tanpa Sensor Akuisisi Paratek, RIM Perkuat Teknologi BB Bakrie Telecom Hadirkan Kartu Perdana EVDO Apple Buka Lowongan di Indonesia

MUTIARA HADIST
Apakah Anda Bisa Seperti Ini? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)