^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Wordpress Visual Post Editor Tidak Berfungsi
Diposting pada: 2012-06-22 11:42:19 | Hits : 1323 | Kategori: Website

Pagi-pagi sempat dikagetkan dengan tidak tampilnya Visual Post editor pada wordpress (3.4) sehingga tidak bisa melakukan tambah posting atau edit posting dengan visual editor.

Awalnya dilakukan deactivate beberapa plugin yang mungkin jadi penyebab tidak berfungsinya visual editor tersebut namun ternyata tidak memberikan hasil yang diinginkan.

Allhammdulillah, hasil dari googling ada trik yang manjur yakni dengan menambahkan 1 baris kode pada wp-config.php. Berikut adalah kode yang harus ditambahkan :

define('CONCATENATE_SCRIPTS', false ); 

Bukan sulap bukan sihir, Visual Post editor kembali normal dan berfungsi kembali.

Selamat mencoba ..

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Pesawat Luar Angkasa Rusia Bantai Antelop? Jangan Tertipu Dengan Uang THR Nulisbuku.com, Tahu Betul Kebutuhan Penulis Jurus Telkomsel agar Pelanggan Terus Setia Kemenangan Persib Kado Spesial Untuk Kota Bandung Fitur "Suara" untuk Xbox 360, Mampukah Melawan Siri? Sambut Hadirnya Notebook Ultra Series, Partner Baru yang Mobile Penjualan Kulit Ular Meningkat, Populasi Piton Terancam Cara Memilih iPhone dari Kapasitasnya Google Juga Bikin Jam Tangan Pintar?

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)