^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Wordpress Visual Post Editor Tidak Berfungsi
Diposting pada: 2012-06-22 11:42:19 | Hits : 1646 | Kategori: Website

Pagi-pagi sempat dikagetkan dengan tidak tampilnya Visual Post editor pada wordpress (3.4) sehingga tidak bisa melakukan tambah posting atau edit posting dengan visual editor.

Awalnya dilakukan deactivate beberapa plugin yang mungkin jadi penyebab tidak berfungsinya visual editor tersebut namun ternyata tidak memberikan hasil yang diinginkan.

Allhammdulillah, hasil dari googling ada trik yang manjur yakni dengan menambahkan 1 baris kode pada wp-config.php. Berikut adalah kode yang harus ditambahkan :

define('CONCATENATE_SCRIPTS', false ); 

Bukan sulap bukan sihir, Visual Post editor kembali normal dan berfungsi kembali.

Selamat mencoba ..

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Ponsel "Quad-core" HTC Siap Beredar di Indonesia Mark Zuckerberg Punya Akun di Google+ Astronom Temukan Jejak Cahaya Pertama Rupiah Melemah, Sony Masih Pasang Harga Lama Taiwan Minat Bangun Pabrik Elektronik di RI Ponsel Baru Motorola Bukan 'X Phone' App Ini Hadirkan Kupu-Kupu Virtual di Mobile Google Bikin Smartphone CDMA? Layanan Instagram Tumbang! VIDEO: Kisah Snowden Diangkat ke Video Game

MUTIARA HADIST
Hari Gini! Masih Menunda-nunda :
Jika Kamu Berada Di Sore Hari, Jgn Kau Tunggu Pagi Hari. Dan Jika Kau Berada Di Pagi Hari, Janganlah Menunggu Sore Hari. Ambillah Persiapan Saat Engkau Sehat Utk Menghadapi Masa Sakitmu Dan Saat Hidupmu Utk Sesudah Kematianmu
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)