^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
WordPress.com "Tewas" Gara-gara Serangan DDoS
Diposting pada: 2011-03-06 06:35:12 | Hits : 552 | Kategori: Kompas

WordPress.com "Tewas" Gara-gara Serangan DDoS

Wordpress.com mendapat serangan DDoS (distributed denial of service) yang menyebabkan tiga data centernya tewas sehingga tak dapat diakses.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Apple Watch Edition Bakal Dibanderol Rp14 Juta? Penantian Panjang Kembalinya Duke Nukem Transaksi di MegaBazaar Computer Ditarget Rp 600 Miliar Akronim "LOL" Dianggap Wujud Pemujaan Setan Path, Flipboard, dan Vine Sambangi Windows Phone Persib: Perkenalan Daniel Darko Janackovic Tim Indonesia ke Kontes Peneliti Muda Dunia Tifatul: KPI Merasa Tidak Punya Gigi Serangan Balik, Facebook Gugat Yahoo Samsung dan Apple Garap Tablet Berlayar 12 Inci?

MUTIARA HADIST
Kepada Sebuah Mimpi :
Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)