^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
WordPress.com "Tewas" Gara-gara Serangan DDoS
Diposting pada: 2011-03-06 06:35:12 | Hits : 487 | Kategori: Kompas

WordPress.com "Tewas" Gara-gara Serangan DDoS

Wordpress.com mendapat serangan DDoS (distributed denial of service) yang menyebabkan tiga data centernya tewas sehingga tak dapat diakses.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Ilmuwan India Temukan Goa Raksasa di Bulan Ilmuwan: Dinosaurus Penguasa Air, Bukan Darat FOTO: Monster-monster Bawah Laut Android Mulai Ditinggalkan Programmer Gadget Penyebab Orang Semakin Kurang Tidur Gandeng Microsoft, Samsung Buat Tablet Berbasis Windows 8 Bakteri dalam Usus Pengaruhi Perilaku Anda Tifatul: Penjualan Hardware Bisa Tembus Rp44,7 Triliun Remaja AS Temukan 'Senjata Death Ray' Selamat Tinggal Adobe Flash Player untuk Android

MUTIARA HADIST
Sedekah Paling Besar Pahalanya :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)