^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
WordPress.com "Tewas" Gara-gara Serangan DDoS
Diposting pada: 2011-03-06 06:35:12 | Hits : 493 | Kategori: Kompas

WordPress.com "Tewas" Gara-gara Serangan DDoS

Wordpress.com mendapat serangan DDoS (distributed denial of service) yang menyebabkan tiga data centernya tewas sehingga tak dapat diakses.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Maling MacBook Dibikin Kapok Telkomsel Targetkan Rp 3T dari Bisnis Konten 360 Peserta Bakal Padati Kompetisi Roket dan Balon Atmosfer Indonesia Berprestasi Award Kembali Digelar Stop Download Ilegal Musik Anak Negeri Indonesia Masih Didominasi "Feature Phone" Jaringan Terganggu, XL Janjikan Pulih Malam Ini VIDEO: Restoran Masa Depan ala Jerman Erupsi Matahari Disangka UFO Isi Bahan Bakar Prediksi Baru Ilmuwan Kapan Kiamat Terjadi

MUTIARA HADIST
Optimis Dan Positive Thingkinglah Kepada Allah ! :
Aku Adalah Menurut Persangkaan Hamba-Ku Kepada-Ku.Dan Aku Bersamanya Sepanjang Ia Ingat Kepada-Ku. Jika Ia Menyebut-Ku Dalam Dirinya, Maka Aku Menyebutnya Dalam Diri-Ku. Ketika Ia Menyebut-Ku Ditengah-tengah Sekelompok Orang, Maka Aku Menyebutkannya Di Tengah-tengah Kelompok Yang Lebih Baik Dari Mereka (kelompok Malaikat).
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)