^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
WordPress.com "Tewas" Gara-gara Serangan DDoS
Diposting pada: 2011-03-06 06:35:12 | Hits : 488 | Kategori: Kompas

WordPress.com "Tewas" Gara-gara Serangan DDoS

Wordpress.com mendapat serangan DDoS (distributed denial of service) yang menyebabkan tiga data centernya tewas sehingga tak dapat diakses.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Ikan Pendeteksi Gempa di Jepang Kecepatan Internet Dunia Melambat Sleekbook 14, Notebook "Anti-Jatuh" untuk Mahasiswa Semua Manusia Non-Afrika Bawa Gen Neanderthal Produk Keren Saja Tak Cukup bagi Investor "Jakarta Game Show" Gelar Produk Game Terbaru Rilis Office untuk iPad, Microsoft Dikritik Lambat Bank Tingkatkan Layanan Contact Centre VIDEO: Asteroid Trojan Pengikut Bumi Galaxy S4 Vs iPhone 5, Mana Lebih Kencang?

MUTIARA HADIST
Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS :
Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)