^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Xperia Pro: Smartphone Bisnis Terakhir Sony Ericsson
Diposting pada: 2011-11-10 01:26:57 | Hits : 228 | Kategori: Kompas

Xperia Pro: Smartphone Bisnis Terakhir Sony Ericsson

Xperia Pro merupakan smarpthone terakhir setelah pihak Sony dan Ericsson resmi "bercerai", dijual di Indonesia dengan harga Rp 3,7 juta.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Kerjakan Riset Rahasia, Insinyur AS Tewas Misterius di Singapura Dominasi Pasar BB, RIM Akan Meng-Indonesia Sepekan, BBM Android-iOS Raih 20 Juta Pengguna Waspadai Tipuan Situs Jodoh dan Warisan Target Sains 2011: Temukan 'Partikel Tuhan' Akhirnya Tifatul Melantik Pengurus Baru BRTI Android Makin Diincar Penjahat "Cyber" VIDEO: Bima Sakti dari Gunung Tertinggi Inilah Video Reka Ulang Kecelakaan Pesawat Asiana Delapan Rahasia Hidup Steve Jobs

MUTIARA HADIST
Hebatnya Shalat 5 Waktu :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)