^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Xperia Pro: Smartphone Bisnis Terakhir Sony Ericsson
Diposting pada: 2011-11-10 01:26:57 | Hits : 314 | Kategori: Kompas

Xperia Pro: Smartphone Bisnis Terakhir Sony Ericsson

Xperia Pro merupakan smarpthone terakhir setelah pihak Sony dan Ericsson resmi "bercerai", dijual di Indonesia dengan harga Rp 3,7 juta.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Samsung Mau Bikin Tablet ala "Surface"? Sygic, Aplikasi Navigasi GPS Canggih dan Aman Fitur "Suara" untuk Xbox 360, Mampukah Melawan Siri? Galaxy SIII Raih "Phone of The Year" Telkom Luncurkan Layanan IPTV Sonny Ericsson Luncurkan Walkman Android Pemerintah Tak Tegas Soal Penataan Spektrum? Gonzales Kembali Diburu Ayah Jarang Libur, Gadis Cilik Ini Protes ke Google Penutupan Megaupload Dinilai Tak Akan Kurangi Pembajakan

MUTIARA HADIST
Muslim Yang Saling Membunuh :
Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)