^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Xperia Pro: Smartphone Bisnis Terakhir Sony Ericsson
Diposting pada: 2011-11-10 01:26:57 | Hits : 297 | Kategori: Kompas

Xperia Pro: Smartphone Bisnis Terakhir Sony Ericsson

Xperia Pro merupakan smarpthone terakhir setelah pihak Sony dan Ericsson resmi "bercerai", dijual di Indonesia dengan harga Rp 3,7 juta.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Kaskus Tambah 250 Server Layar HTC Droid DNA Lebih Tajam dari iPhone 5 Install Microsoft Core Fonts di Ubuntu Inilah Para Pemenang Nokia "Coding on the Beach" Apple Diminta Buka "Source Code" ke Samsung Bos iTunes Terima Grammy untuk Steve Jobs Ulah Bos Windows yang Mundur Terungkap Skema Baru Pencarian Kehidupan Mars Bos Foxconn: iPhone 5 Akan Permalukan Galaxy S III Samsung Galaxy S5 Diluncurkan Februari 2014

MUTIARA HADIST
Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)