^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Xperia Pro: Smartphone Bisnis Terakhir Sony Ericsson
Diposting pada: 2011-11-10 01:26:57 | Hits : 222 | Kategori: Kompas

Xperia Pro: Smartphone Bisnis Terakhir Sony Ericsson

Xperia Pro merupakan smarpthone terakhir setelah pihak Sony dan Ericsson resmi "bercerai", dijual di Indonesia dengan harga Rp 3,7 juta.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Prosesor Tercanggih Intel Diluncurkan di RI Hacker Remaja Itu Tak Ditahan tapi Dilarang Akses Internet PT Inti Targetkan Rakit 500.000 Ponsel IMO Per Bulan Tarif Interkoneksi SMS Bisa Direvisi, Operator Silakan Berunding Rupiah Melemah, Harga Ponsel Merangkak Naik Update Jadwal Pertandingan INTER ISLAND CUP 2010 Mahkamah Eropa Dimintai Opini Legal Soal ACTA LitePad, Tablet Baru Keluaran Wearnes Hacker Bagi-Bagi 10.000 Akun Facebook Sampah Angkasa Diprediksi Jatuh di Papua Esok

MUTIARA HADIST
Optimis Dan Positive Thingkinglah Kepada Allah ! :
Aku Adalah Menurut Persangkaan Hamba-Ku Kepada-Ku.Dan Aku Bersamanya Sepanjang Ia Ingat Kepada-Ku. Jika Ia Menyebut-Ku Dalam Dirinya, Maka Aku Menyebutnya Dalam Diri-Ku. Ketika Ia Menyebut-Ku Ditengah-tengah Sekelompok Orang, Maka Aku Menyebutkannya Di Tengah-tengah Kelompok Yang Lebih Baik Dari Mereka (kelompok Malaikat).
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)