^ Back to Top
Facebook Twitter Feedburner Technorati
 
 
Anda berada di: Depan > Blog
Xperia Pro: Smartphone Bisnis Terakhir Sony Ericsson
Diposting pada: 2011-11-10 01:26:57 | Hits : 276 | Kategori: Kompas

Xperia Pro: Smartphone Bisnis Terakhir Sony Ericsson

Xperia Pro merupakan smarpthone terakhir setelah pihak Sony dan Ericsson resmi "bercerai", dijual di Indonesia dengan harga Rp 3,7 juta.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Kompas, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

 

Suka dengan tulisan ini? Klik Tombol LIKE atuhhh :)

Komentar

Ini Dua Proyektor Anyar Besutan BenQ, Berapa Harganya? Hitachi Pimpin Pasar Storage Indonesia Gunung Berapi Selamatkan Banyak Spesies dari Zaman Es RIM: Kami Sudah Bayar Pajak Dorong Enterpreneurship Lewat Lomba Aplikasi Axis Sukses Uji Jaringan Sepanjang Jalur Mudik Gonzales Borong Empat Gol Tablet Nokia Muncul Akhir Oktober? Persib, PT PBB Terancam Kehilangan Sponsor Malam Ini Bulan Berdampingan dengan Jupiter

MUTIARA HADIST
Hebatnya Shalat 5 Waktu :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya."
(Mutiara Hadist lainnya)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

 
Komunitas Linux dan Opensource Cianjur
Hanya diCianjur
Hanya diCiamis

 

 
Blog PutraGaluh © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS (blog)