Koleksi

Empat hari setelah Presiden John F.Kennedy dilantik, tepatnya tanggal 24 Januari 1961, sebuah pesawat B-52 meledak diatas Goldsboro, North Caroline, Amerika Serikat, membunuh tiga dari delapan awaknya, serta melepaskan dua buah bom nuklir yang masing-masing berkekuatan 24 Megaton. Bandingkan dengan seluruh bom yang dijatuhkan Sekutu di atas Jerman dan Jepang pada Perang Dunia II yang berkekuatan total cuma 2,2 Megaton. Satu dari bom itu mengembangkan parasutnya dan jatuh ke tanah serta berhasil ditemukan, tetapi pada bom yang satu lagi, parasutnya tidak berhasil mengembang dan jatuh di sebuah tanah pertanian yang terendam air dan tidak berhasil ditemukan hingga sekarang. Dari bom nuklir yang berhasil ditemukan, tim ahli senjata nuklir Angkatan Udara Amerika menemukan bahwa lima dari enam peranti pengaman bom nuklir itu ternyata dalam keadaan macet.

sumber www.indocenter.co.id 3899 hits

Lainnya

Wayang Golek: Bonge Beak Ku Sorangan


MUTIARA HADIST

Jika Kamu Berada Di Sore Hari, Jgn Kau Tunggu Pagi Hari. Dan Jika Kau Berada Di Pagi Hari, Janganlah Menunggu Sore Hari. Ambillah Persiapan Saat Engkau Sehat Utk Menghadapi Masa Sakitmu Dan Saat Hidupmu Utk Sesudah Kematianmu

Hari Gini! Masih Menunda-nunda

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More