Nama 22 Pemain Persib Untuk Musim 2012-2013

Senin, 03/09/2012 Persib 12400 hits


SETELAH sekian lama menunggu, Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengumumkan siapa-siapa saja pemain Persib yang dipertahankan maupun pemain yang baru saja direkrut.

Pengumuman pemain ini dilakukan di Kantor PT. Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB), Jalan Sulajana No. 17 Bandung.

Dari 22 pemain, terdapat sejumlah nama-nama lama yang dipertahankan, diantaranya Cecep Supriyatna, Airlangga Sucipto, Maman Abdurahman, Abanda Herman, Rizky Bagja, Atep, Hariono, Jajang Sukamara, M Agung, Sigit Hermawan dan Toni Sucipto.

Sedangkan untuk pemain baru, Persib mendatangkan seorang gelandang asal Kamerun, Mbida Messi dan penjaga gawang asal Pelita Jaya Karawang, Sahar Ginanjar.

Eks Pilar Sriwijaya FC, Firman utina, Supardi, M.Ridwan dan James Coyne juga msuk dalam susunan pemain persib bandung musim depan. Selain itu, nama Kenji Adachihara juga masuk dalam daftar pemain depan Persib bersama Herman Dzumafo.

Djajang Nurjaman mengatakan, semua pemain ini memang belum melakukan tanda tangan kontrak dengan Persib. Namun eks pelatih Pelita Jaya Karawang ini menegaskan, semua pemain yang diumumkannya meyatakan siap bergabung dengan Persib musim depan.

"Total pemain Persib musim depan 22 pemain. Tapi para pemain ini semuanya belum teken kontrak, namun sudah menyatakan deal dan siap bergabung," ujar Djajang kepada wartawan.

Djajang pun menambahkan, dirinya akan memasukan pemain-pemain magang yang dipersiapkan untuk melapis beberapa pemain yang dipastikan terpilih Timnas PSSI versi KPSI.

"Dan sisa pemain, saya inginnya ada 3 orang pemain magang, karena rencananya tim seluruhnya 25, tapi para pemain yang magang itu di datangkan sambil berjalan dan melihat kebutuhan tim nanti, karena nanti di awal-awal 5 pemain kita harus ikut TC Timnas. Lima pemain yang dipanggil timnas I Made Wiryawan, Supardi, M.Ridwan, Firman Utina, Jajang Sukmara," pungkas Djajang. (Ziyan M Nasyith)

Pemain yang dipertahankan :

Kiper :
Cecep S., Rizky Bagja.

Belakang :
Toni S, Abanda H, Maman A, Jajang S.

Tengah :
Hariono, M.Agung, Atep,

Depan :Airlangga dan Sigit Hermawan 

Pemain Yang Baru Di Rekrut

Kiper :
Sahar Ginanjar, I Made Wiryawan

Belakang :
Supardi, M.Ridwan, Aang Suparman, James Coyne

Tengah :
Mbida Messi (Kamerun), Firman Utina, Asri Akbar,

Depan :
Herman Dzumafo, Kenji Adachihara

sumber: persibholic.com

: tanpa label


Wallacer De Andrade Medeiros

Juma't, 13/08/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Dinasti Sui, yang berkuasa antara tahun 600 M mencurahkan perhatian selama kekuasaannya pada usaha pembangunan Kanal Besar China. Kanal selebar 100 feet itu pada tepiannya dibangun jalan dan ditumbuhi pohon, merentang sepanjang 1.000 mil. Kanal itu selesai setelah pembangunan selama 25 tahun, dengan korban manusia yang sangat besar. Hampir 5,5…

Cangehgar: Pesen Lotek


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya."

Hebatnya Shalat 5 Waktu

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More