GOOGLE ADSENSE, TOTAL ESTIMATED EARNINGS $16.70

  • putragaluh
  • Sabtu, 23/10/2010
  • Adsense
  • 5270 hits

Belum nemu topik buat ngisi blog akhirnya kepikiran juga buat posting report Google Adsense, meski earning tidak terlalu besar tapi ya lumayan lah dibanding dengan pendapatan dari site publisher yang lain.

Setelah pencairan Google Adsense ke-3 pada bulan juli 2010 kemaren, total yang diperoleh sampai tanggal 23 Oktober 2010 memang cukup lumayan yakni sebesar $16.70 dengan rincian:

31 Juli 2010 : Earnings (Jul 1 - Jul 31 = $5.43

31 Agustus: Earnings (Aug 1 - Aug 31) = $2.55

30 September: Earnings (Sep 1 - Sep 30) = $2.46

23 Oktober : Earnings = $5.96

Kalau diperhatikan dari report diatas, pendapatan tiap bulan ternyata tidak sama malah di bulan oktober sekarang diprediksi akan lebih besar apalagi belum final earning untuk bulan oktober. Prediksi kalo reportnya seperti ini bisa jadi gajian ari om google akan tetep 1 tahun sekali hee

Google Adsense, Total estimated earnings $16.70

Belum lama ini saya menambahkan Adsense for Domains karena ada 1 domain yang ganggur akhirnya dipakai dan lumayan juga ada pemasukan meski masih sangat kecil.

Adsense for Search kayaknya akan tetap menjadi andalan, karena kalo mengandalkan konten akan sulit dengan blog yang mayoritas berbahasa indonesia.

Semoga bermanfaat :)

: tanpa label

KOMENTAR

Kekuatan Sholat Dhuha

Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com