BIKIN TOKO ONLINE DAN MIGRASI WARNET KE LINUX

  • putragaluh
  • Kamis, 06/03/2008
  • Diary
  • 1816 hits

Ceritanya masih mengisi 2 bulan kekosongan nih ... dan dalam rangka memfasilitasi peranan ICT Center Cianjur dalam pengembangan dan implementasi fungsi dan peranannanya, maka saya berinisiatif untuk membuat Toko Offline dan Online ..

Toko ini saya mengambil konsep dari Toko yang sudah berjalan lama baik offline maupun online yaitu Toko Baliwae, Memang beberapa merchandise masih di drop dari sana, tapi untuk yang lainnya seperti Distro Linux saya atas nama ICT Center sudah menjadi Distributor Resmi Sistem Operasi Linux (LUGI = Linux User Group Indonesia).

Allhammdulillah, sudah ada 2 etalasi di Toko ICT yang ruangannya bersatu dengan Warnet ICT dan didalamnya sudah banyak produk baik yang ready stock maupun yang masih dalam proses produksi. Allhammdulillah Toko Offlinenya dah rame karena mungkin masih jarang di Cianjur toko yang menjual produk bertemakan Linux dan Internet ..

Kurang dari 1 minggu, allhammdulillah Toko Online pun telah di publikasikan dengan alamat http://toko.ict-cianjur.org. ayo kalo ada yang mau belanja hee ... pembeli perdana toko online adalah dari Serang, kemudian dari Cianjur kemudian dari Lubuklinggau Sumatera ..

Malu pada diri sendiri pake OS dan Billing bajakan .. trus bosen dengan komplain penjaga warnet karena W*****$ sering kacau .. mungkin bill gates tidak merestui produknya di bajak kali ya hee ... atau OS-nya kurang tangguh menangani orang2 pinter yang berhasil jahil ke produk buatannya .. Akhirnya kini Warnet ICT menggunakan Linux sebagai OSnya .. sudah hampir 3 hari ini belum kedengeran ada trouble atau client yang komplain .. hatur nuhun buat linus torvalds

Selamat tinggal W*****$ ...

: tanpa label

KOMENTAR

Waspada Perang Pemikiran

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com