Koleksi

Berikut sedikit koleksi Tahukah Anda? semoga bermanfaat :)

Harland D. Sanders ketika itu telah berusia 66 tahun, dan ia tidak mempunyai apa-apa yang dapat dibanggakan. Satu-satunya harta paling bernilai yang dimilikinya adalah resep rahasia yang diberi nama "ayam goreng Kentucky". Menjelang tahun 1956, Sanders berhasil meyakinkan beberapa restoran guna memasak dan menjual "ayam goreng Kentucky", dan memberinya US 4 sen sebagai royalti untuk setiap potong ayam goreng yang terjual. Gembira dengan kesuksesan yang diperoleh, Sanders lalu memuati mobil pikap model 1946 miliknya dengan 50 resep ramuan bumbu, dan sebuah periuk untuk ditawarkan kepada beberapa orang yang mau membeli waralaba resepnya. Menjelang tahun 1960, sebanyak 400 buah restoran di Amerika dan Kanada telah menyediakan "ayam goreng Kentucky". Dalam waktu 4 tahun, jumlah tempat jualan "ayam goreng Kentucky" telah meningkat menjadi 650 restoran dengan omset penjualan per tahun bernilai US$37 juta. Saat ini terdapat lebih 10.000 restoran "ayam goreng Kentucky" di seluruh dunia dengan lebih dari 200.000 karyawan dan omset penjualan per tahunnya lebih dari US$8.2 milyar.

sumber www.indocenter.co.id 1832 hits

Lainnya

Cangehgar: Bandung Super Mall Jadi Rumah Sakit


MUTIARA HADIST

Barangsiapa Yang Berpuasa Dengan Keimanan Dan Dalam Rangka Mencari Pahala Disisi Allah, Maka Dosanya Yang Telah Lalu Diampuni.

Puasa Yang Diterima

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More