KOLEKSI

TAHUKAH ANDA?

Menara miring di Pisa Italia, menjadi demikian karena salah desain. Arsiteknya, Bonanno Da Pisa, melakukan kesalahan saat membangun menara itu di tahun 1174. Kesalahannya adalah mendirikan pondasi cuma sedalam 3 meter. Bisa dibandingkan dengan tinggi menara yang mencapai 56 meter. Akibatnya, di tengah pelaksanaan proyek, tanah di sekitar menara bergeser, dan menara itu menjadi miring, sehingga proyek harus dihentikan. Proyek pembangunan dilanjutkan kembali dan selesai di tahun 1350, dengan tiga dari delapan tingkatnya dibangun vertikal untuk mengubah titik gravitasi menara yang telah melenceng kira-kira 5,1 meter dari desain semula. Walaupun sudah dikoreksi, menara itu tetap bergerak miring hingga sekarang, dan selalu akan lebih miring beberapa millimeter per tahun.

sumber www.indocenter.co.id 2092 hits

TAHUKAH ANDA? Lainnya

Sedekah Paling Besar Pahalanya

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com