Koleksi

Pernahkah anda perhatikan mengapa pada pertandingan tennis atau badminton internasional angka nol selalu disebut dengan "love"? Penggunaan "love" untuk menunjuk angka nol, ternyata berasal dari waktu lampau saat olah raga tennis berkembang di negara Perancis. Bagi para penonton Perancis, angka 0 terlihat seperti telur, sehingga mereka menyebutnya dengan "l'oeuf" untuk menunjukkan nol. Saat permainan tennis ini menyeberang lautan menuju Inggris, istilah "l'oeuf" ini juga ikut terbawa, tapi orang Inggris menyebutnya dengan ejaan "love". Itulah asal usul olah raga seperti tennis dan badminton menggunakan sebutan "love" untuk menyebut nol.

sumber www.indocenter.co.id 4196 hits

Lainnya


MUTIARA HADIST

Barangsiapa Yang Berpuasa Dengan Keimanan Dan Dalam Rangka Mencari Pahala Disisi Allah, Maka Dosanya Yang Telah Lalu Diampuni.

Puasa Yang Diterima

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More