KOLEKSI

TAHUKAH ANDA?

Tambang garam Wieliczka, yang terletak di Krakov, Polandia, memiliki jalur-jalur bawah tanah hingga sepanjang 200 km, yang menghubungkan lebih dari 2000 ruangan. Istimewanya, seluruhnya terbuat dari garam. Selain berisi ruangan-ruangan, di dalam tambang terdapat pula sebuah kapel yang bernama Kapel "Kinga yang diberkati". Kapel ini memiliki ruang sepanjang 50 meter dengan lebar 15 meter, dan tinggi 12 meter. Istimewanya lagi, kapel ini terletak 100 meter di bawah tanah. Tambang garam ini, yang telah menjadi sumber garam sejak akhir abad ke 13, juga memiliki ukiran-ukiran, altar, dan beberapa puluh patung-patung yang semuanya dibuat dari garam. Selain kapel, bangunan lain yang terdapat dalam tambang ini adalah sebuah museum dan sebuah sanatorium untuk merawat pasien gangguan pernapasan.

sumber www.indocenter.co.id 4659 hits

TAHUKAH ANDA? Lainnya

Hari Gini! Masih Menunda-nunda

Jika Kamu Berada Di Sore Hari, Jgn Kau Tunggu Pagi Hari. Dan Jika Kau Berada Di Pagi Hari, Janganlah Menunggu Sore Hari. Ambillah Persiapan Saat Engkau Sehat Utk Menghadapi Masa Sakitmu Dan Saat Hidupmu Utk Sesudah Kematianmu

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com