Google AdSense Account Disabled

Selasa, 12/04/2011 Adsense 3348 hits


Tanggal 6 April 2011 ada email yang tak pernah diharapkan kedatangannya yakni om Google memberikan informasi bahwa account adsense telah di disable. Apapun alasannya yang pasti Google Adsense memiliki penjabaran tersendiri yang pastinya tidak akan jauh dari adanya pelanggaran yang sampai sekarang tidak diketahui secara detil.

Google Adsense mengatasnamakan kenyamanan atau masukan/review dari Advertiser/Pengiklan sehingga account Google Adsense saya yang kini baru mengalami 3 Gajian.

Apa mau dikata, dikala akhir-akhir ini iklan sering muncul tapi harus kena imbas account di non-aktifkan.

Berikut email yang diterima dari Google Adsense:

Google AdSense Account Disabled

Berikut tampilan account Google Adsense setelah dinon-aktifkan:

Google AdSense Account Disabled

Meskipun Google Adsense memberikan fasilitas untuk komplain dengan istilah submit an appeal namun itu tidak memberikan garansi account akan kembali diaktifkan tapi tidak ada salahnya mencoba hehehe

Kurang lebih $40 USD yang telah terkumpul setelah pembayaran terakhir, dan menurut FAQ Google Adsense Earning lebih dari $10 tetap akan dibayarkan. Andaikan itu benar, berarti akan menjadi gaji terakhir dari Google Adsense (nangis deh .. tau sendiri daftarnya sekarang susah banget hehehe)

Hilang satu tumbuh seribu, mungkin itu jadi penyemangat. Ada beberapa alternatif yang bisa diambil seperti yang kini sudah diikuti seperti AdsenseCamp, Sitti, Clicksor, Smowtion dan yang baru saya ikuti adalah ISM (Image Space Media).

Semoga bermanfaat dan tetep semangat bagi yang mengalami nasib serupa hehehehe

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Di masa jayanya, Wilhelm Steinitz adalah salah satu pemain catur paling cemerlang di dunia. Namun saat semakin tua, ia secara perlahan-lahan dijangkiti kegilaan, dan sering merasa bahwa ia dapat menelepon seseorang tanpa menggunakan telepon, ataupun bermain catur tanpa menyentuh bidak. Puncak kegilaannya terjadi saat Steinitz mengumumkan kepada masyarakat luas bahwa…


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.

Sedekah Paling Besar Pahalanya

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More