ISM: IMAGESPACEMEDIA, ALTERNATIF GOOGLE ADSENSE

Tidak diapprove atau dinon-aktifkannya Google Adsense bukan berarti pendapatan via internet tertutup rapat, masih banyak alternatif lainnya seperti yang sebelumnya pernah saya tulis seperti AdsenseCamp, Sitti, Clicksor, Smowtion dan yang akan saya coba informasikan kali ini adalah ISM (Image Space Media).

ISM (Image Space Media) berada dibawah perusahaan yang bernama Image Space Media, Inc. Ingin menjadi publisher di ISM memang akan lebih maksimal apabila website/blog kita memiliki banyak posting gambar, karena iklan yang muncul tidak seperti halnya publisher lain melainkan iklan muncul pada gambar. Semakin banyak gambar yang kita miliki itu akan membuat pendapatan kita lebih maksimal terlebih banyak yang klik iklan tersebut :)

ImageSpaceMedia, Alternatif Google Adsense - Dashboard

Dari gambar diatas, dengan 2 site dan kurang lebih 1 bulan bergabung sudah lumayan lah dapet $1.16 USD hehehe

Minimal pembayaran ISM adalah $25 yang bisa dicairkan menggunakan account Paypal atau check. Kita bisa mendaftarkan beberapa site/blog yang kita miliki dan teknis disisi site/blog juga cukup simple yakni cukup dengan menambahkan kode javascript maka dengan otomatis image yang memenuhi kriteria akan menampilkan iklan dari ISM.

Berikut sample iklan yang muncul pada gambar:

ISM: ImageSpaceMedia, Alternatif Google Adsense - Sample

Dari sekian banyak fitur yang ditawarkan ISM, memang belum semuanya saya explore namun secara umum ISM memberikan keleluasaan/kontrol dalam panel yang disebut PubStop.

ISM: ImageSpaceMedia, Alternatif Google Adsense - Report

ISM juga memiliki program Referral yang bisa menjadi alternatif income lainnya. Jadi bagi yang memiliki koleksi gambar di site/blognya jangan ragu untuk ikutan ISM (Image Space Media)


Demikian ulasan singkat, semoga bermanfaat :)

: tanpa label

KOMENTAR

Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda?

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com