Amerika Diserang Ribuan Tenggeret

Juma't, 13/05/2011 Vivanews 653 hits


Amerika Diserang Ribuan Tenggeret

Tenggeret terakhir kali memenuhi langit AS 13 tahun lalu.

Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.

Selengkapnya »

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Kalau di Indonesia, beberapa waktu lalu pemerintah kita galak menggelar program keluarga berencana, tidak demikian yang terjadi di Uni Emirat Arab. Negeri itu justru melakukan kebijakan sebaliknya, mendorong penduduknya untuk kawin dan memiliki anak. Hal itu didorong oleh sebuah studi akademik yang mengungkapkan bahwa pertambahan penduduk negeri itu pada tahun…


MUTIARA HADIST

Rasulullah Bersabda, 'Barangsiapa Berjalan Memenuhi Keperluan Saudaranya Dan Menyampaikan Keinginannya, Maka Itu Lebih Besar (pahalanya) Daripada Iktikaf Di Masjid Selama 10 Tahun, Sedangkan Orang Yang Iktikaf Satu Hari Untuk Mencari Keridhaan Allah, Maka Allah Akan Jadikan Penghalang Antara Ia Dan Neraka Tiga Parit Yang Jauhnya Lebih Dari Dua Ufuk Timur Dan Barat'.

Membahagiakan Saudara Kita

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More