VIRTUAL CREDIT CARD FOR PAYPAL VERIFIED ?

  • putragaluh
  • Minggu, 02/08/2009
  • Internet
  • 2367 hits

Karena banyak temen2 yang tertarik untuk terjun ke bisnis yang baru saya mulai beberapa hari yang lain ini, akhirnya banyak sekali pertanyaan yang mendasar. Namun ada hal yang paling penting yakni processor yang digunakan untuk menerima pembayarannya. Karena tidak dapat dipungkiri, rata2 situs PTC memberikan alternatif untuk payout/cashout yakni lewat Paypal dan Alertpay.

Dalam hal ini saya lebih rekomendasikan paypal karena prosesnya cepat tidak ribet sebagaimana Alertpay hee

Muncul lagi pertanyaan ? Saya tidak punya Kartu Kredit untuk membuat account paypal verified. Akhirnya saya teringat pernah membaca artikel tentang adanya VCC atau Virtual Credit Card. Untuk lebih detilnya saya paste saja informasi dari salah satu web yang menjual VCC di indonesia.

VCC Murah

Kesimpulannya, meski tanpa memiliki Kartu Kredit, kita bisa menggunakan VCC untuk verifikasi account paypal kita dan siap untuk menerima dollar dari bisnis PTC dan yang lainnya :)

Iseng googling untuk mencari referensi yang menjual VCC akhirnya saya menemukan salah satu situs yang memiliki fitur affiliasi sehingga ini pun bisa memberikan kita peluang untuk memperoleh komisi dari program affiliasi yang diberikan.

Meskipun saya sudah punya paypal yang verified dengan CC, penasaran juga gimana menggunakan VCC. Akhirnya saya mencoba mendaftar dan membeli 1 VCC dari Putra Eka N Marunduri seharga Rp. 75.000,- saja .. cukup murah dah diklaim bahwa VCC tersebut Gratis. Penasaran silakan simak saja DISINI dan segera DAFTARKAN diri anda untuk memperoleh VCC dan memulai mengumpulkan Dollar plus menjadi member program affiliasinya. Caranya instant, cukup Daftar DISINI kemudian Transfer Rp. 75.000,- dan account paypal baru saya sudah verfied.

JANGAN LUPA untuk mengikuti Program Berburu Dollar yang pernah saya ikuti dan menjadi referral saya tentunya heee

Selamat mencoba dan sukses buat anda :)

--
sumber : http://www.vccmurah.com/berita/26-apa-itu-vcc.html

Manfaat akun PayPal yang berstatus “verified” adalah:

  1. Anda dapat mengirimkan uang dalam jumlah yang tak terbatas jika status Anda adalah terverifikasi, namun transfer dana Anda akan terbatas jika masih berstatus belum terverifikasi.
  2. Anda dapat melakukan withdraw PayPal jika sudah terverifikasi. Dengan kata lain, Anda tidak dapat melakukan withdraw jika akun Anda masih berstatus “unverified”.

Bagi Anda yang memiliki kartu kredit, proses verifikasi bukanlah masalah. Anda tinggal mengikuti semua prosedur dan dapat dipastikan akun PayPal Anda akan terverifikasi. Namun bagi Anda yang belum memiliki kartu kredit, proses verifikasi ini menjadi masalah yang serius.

Solusi bagi Anda yang belum memiliki kartu kredit adalah dengan mengajukan permohonan kartu kredit. Setelah Anda memiliki kartu kredit maka Anda dapat melakukan verifikasi dengan kartu kredit tersebut.

Namun masalah yang baru muncul ketika beberapa dari Anda mengalami kesulitan dalam mengajukan kartu kredit. Beberapa ketentuan atau persyaratan yang harus dipenuhi untuk memiliki kartu kredit sulit untuk Anda penuhi. Kalaupun Anda sudah dapat memenuhi semua persyaratan tersebut, permohonan Anda belum tentu diterima :(

Virtual Credit Card (VCC) mungkin menjadi jalan keluar bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit. VCC sering digunakan untuk melakukan transaksi secara online dan saat ini banyak digunakan untuk melakukan proses verifikasi PayPal.

Tujuan utama VCC adalah melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya. Hal ini dilakukan untuk melindungi kartu kredit dari hal-hal yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kartu kredit.

Cara Kerja VCC:

Namun VCC tidak terbatas untuk itu. VCC dapat digunakan untuk melakukan proses verifikasi. Prosesnya adalah sebagai berikut:

  1. Pemilik kartu kredit membuat VCC dari kartu kreditnya dengan jumlah yang kecil, US$2 sudah cukup untuk proses verifikasi PayPal,
  2. VCC yang dihasilkan ditambahkan ke akun PayPal,
  3. PayPal akan menerima VCC tersebut dan menganggapnya sebagai kartu kredit,
  4. PayPal melakukan debit dari VCC tersebut untuk proses verifikasi,
  5. Transaksi dari PayPal akan muncul pada VCC yang dikenal sebagai expuse number,
  6. Expuse number dimasukkan kembali ke PayPal untuk melengkapi proses verifikasi, dan
  7. PayPal akan terverifikasi.

Jika dilihat dari uraian di atas maka terlihat bahwa pemilik kartu kredit menciptakan VCC dari kartu kreditnya sendiri. Lha trus bagaimana jika kita tidak memiliki kartu kredit sendiri? Bukannya masalah utama adalah kita tidak memiliki kartu kredit? Mengapa harus bersusah payah menciptakan VCC jika sudah memiliki kartu kredit?

Penjelasan di atas adalah gambaran bagaimana sebuah VCC diciptakan dan digunakan. Jika Anda tidak memiliki kartu kredit sendiri, Anda bisa membeli VCC dari penjual melalui internet. Silakan anda “googling”, pasti akan banyak menemukan layanan VCC untuk verifikasi PayPal

Amankah VCC ?

Pertanyaan baru yang muncul adalah amankah penggunaan VCC untuk verifikasi PayPal ? Verifikasi PayPal dengan VCC adalah proses yang cepat dan gampang. Anda dapat menggunakan VCC tersebut dengan nama dan alamat yang sama dengan nama dan alamat yang Anda gunakan pada akun PayPal Anda. Proses verifikasi juga cepat yaitu kurang dari 1×24jam bahkan dalam hitungan menit saja dibandingkan dengan proses verifikasi PayPal dengan menggunakan kartu kredit yang memerlukan waktu 3-4 hari kerja.

Secara legal, PayPal mengharuskan proses verifikasi (dengan kartu kredit) untuk memastikan keberadaan orang tersebut. PayPal menyerahkan proses verifikasi keberadaan sesorang pada proses aplikasi kartu kredit CMIIW
Keuntungan VCC

Beberapa keuntungan VCC untuk verifikasi PayPal:

  1. Anda dapat memiliki akun PayPal yang “verified” tanpa harus memiliki kartu kredit.
  2. Harga VCC murah.
  3. Proses verifikasi PayPal yang cepat.
  4. Anda dapat menggunakan VCC untuk nama dan alamat yang sesuai dengan akun PayPal.

: tanpa label

KOMENTAR

Puasa Yang Diterima

Barangsiapa Yang Berpuasa Dengan Keimanan Dan Dalam Rangka Mencari Pahala Disisi Allah, Maka Dosanya Yang Telah Lalu Diampuni.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com