ADSENSE-KU MENJADI RUPIAH DI WESTERN UNION

  • putragaluh
  • Rabu, 05/08/2009
  • Adsense
  • 1575 hits

Seperti informasi dipostingan sebelumnya, hari ini saya harus ke Kantor Pos Cianjur untuk mengambil pencairan dari Google Adsense. Jam 2 persis berangkat dari rumah, waktu itu cuaca nggak terlalu panas so kayaknya pertanda baik nih hee .. bakalan dapet duit soalnya :)

Sampai Kantor Pos seperti biasa parkiran penuh, akhir parkir dibelakang mobil orang dan bilang sama tukang parkir cuma bentar (semoga). "OK siap bos .., tapi jangan rem tangan, takutnya mobil depan keluar .." tukang parkir anggap kita bos biar uang parkirnya gede kali heee ..

Menuju ke Loket 1 bagian WU, dan informasikan mau ngambil WU yang pending kemaren. Petugas langsung arahkan saya ke bagian kasir, dan Bagian kasir minta KTP asli saya .. abis itu kasih formulir kemaren untuk di tandatangani. Abis itu Kasir ngitung uang .. akhirnya jadi RUPIAH juga Adsenseku hee



Informasi penting dalam struk WU (Customer Copy) yang saya terima :

Receiver : saya sendiri (sesuai ktp, sesuai dengan data yang diberikan ke GA)
Sender : GOOGLE INC
Amount Sent : 103.10
FX Rate : 97555.9000000
Amount Receipt : 1.005.834
Currency : Indonesian Rupiah
Tax : 0
Total Receipt : 1,005,834 Indonesian Rupiah

Petugas kasihkan ke saya Rp. 1.005.500,- karena katanya tidak ada yang Rp. 334,- hee

Akhirnya pulang dengan hati senang hee .. beli gorengan deh :)

Hatur Nuhun Mang Google .. sampai saat ini Total Earning baru mencapai $17.96 semoga cepet gajian lagi :)

: tanpa label

KOMENTAR

Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com