Adsense-ku Menjadi Rupiah Di Western Union

Rabu, 05/08/2009 Adsense 1394 hits


Seperti informasi dipostingan sebelumnya, hari ini saya harus ke Kantor Pos Cianjur untuk mengambil pencairan dari Google Adsense. Jam 2 persis berangkat dari rumah, waktu itu cuaca nggak terlalu panas so kayaknya pertanda baik nih hee .. bakalan dapet duit soalnya :)

Sampai Kantor Pos seperti biasa parkiran penuh, akhir parkir dibelakang mobil orang dan bilang sama tukang parkir cuma bentar (semoga). "OK siap bos .., tapi jangan rem tangan, takutnya mobil depan keluar .." tukang parkir anggap kita bos biar uang parkirnya gede kali heee ..

Menuju ke Loket 1 bagian WU, dan informasikan mau ngambil WU yang pending kemaren. Petugas langsung arahkan saya ke bagian kasir, dan Bagian kasir minta KTP asli saya .. abis itu kasih formulir kemaren untuk di tandatangani. Abis itu Kasir ngitung uang .. akhirnya jadi RUPIAH juga Adsenseku hee



Informasi penting dalam struk WU (Customer Copy) yang saya terima :

Receiver : saya sendiri (sesuai ktp, sesuai dengan data yang diberikan ke GA)
Sender : GOOGLE INC
Amount Sent : 103.10
FX Rate : 97555.9000000
Amount Receipt : 1.005.834
Currency : Indonesian Rupiah
Tax : 0
Total Receipt : 1,005,834 Indonesian Rupiah

Petugas kasihkan ke saya Rp. 1.005.500,- karena katanya tidak ada yang Rp. 334,- hee

Akhirnya pulang dengan hati senang hee .. beli gorengan deh :)

Hatur Nuhun Mang Google .. sampai saat ini Total Earning baru mencapai $17.96 semoga cepet gajian lagi :)

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Burung Unta (Ostrich) bukan sembarang burung. Tinggi badannya dapat mencapai 2,5 meter dengan berat 180 kg. Selain besar, Burung Unta juga memiliki daya tahan yang luar biasa. Burung ini bisa bertahan hidup pada suhu di atas 40 derajat Celcius hingga suhu 0 derajat Celcius. Umurnya juga terbilang panjang, bisa mencapai…

Cangehgar: Kadaharan Haram


MUTIARA HADIST

Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."

Kekuatan Sholat Dhuha

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More