Sindangkasih Mamanis Kota Ciamis

Selasa, 06/10/2009 Diary 2285 hits


"Sindangkasih lawangna kota ciamis .." jadi bait pertama lagu Sindangkasih. Sindangkasih adalah desa kelahiran saya yang kini telah mengalami pemekaran menjadi salah satu kecamatan di kabupaten Ciamis. Sindangkasih awalnya adalah sebuah desa dari kecamatan Cikoneng Ciamis.

Sebagai kecamatan yang baru, besar harapan saya Sindangkasih dapat menjadi kecamatan yang maju dan sejahtera meski sekarang tidak tinggal lagi disana. Tidak jauh dari pertigaan (lampu merah) Sundangkasih, ke arah barat sudah dibangun perlengkapan pemerintahan mulai dari kantor kecamatan, gedung dakwah dan pelengkapan lainnya.

Hampir 1 bulan lebih mendengar langsung lagu ini dari HP ibu saya, yang katanya ibu saya sendiri yang membawakan (duh senengnya ..). Memang, ibu saya sangat hobby dengan seni dan itu memang darah seni ini mengalir juga ke anak-anaknya hee (saya juga seni). Sewaktu kami bertiga Kakak (Deni Warsa), Saya dan Adik saya (Nopyan Nugraha/Iyank) masih sekolah sempat membuat grup Band yang anggotanya adalah kami sekeluarga ditambah anak dari Bibi.

Tidak sabar ingin mendengarkan indahnya lagu Sindangkasih ini ? Silakan untuk meng-UNDUH-nya DISINI. (Orang Ciamis, apalagi orang SINDAKASIH wajib pisan nya !)

Pan didieu kulon na kota Ciamis
Singdangkasih anu waas anu manis
Tatar Sunda titisan galuh pakuan
Sindangkasih mamanis kota Ciamis ...


DOWNLOAD DISINI! (Ziddu) atau span style="font-weight: bold;">DISINI (4shared)

hatur nuhun .. silakan untuk di copy dan disebarkan ya heee

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Ada satu alasan utama mengapa ular selalu menjulur-julurkan lidahnya. Ular tidak memiliki telinga, namun memiliki lidah yang sangat sensitif terhadap getaran udara. Dengan menjulurkan lidahnya ular menangkap suara dan bau, dan inilah indra paling utama bagi ular. Bunyi seruling yang dimainkan oleh para pawang ular di India tidak pernah didengar…


MUTIARA HADIST

Dari Abi Abdurrahman Abdillah Bin Umar Bin Khattab Ra. Berkata: Aku Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda: "Bangunan Islam Itu Atas Lima Perkara Mengakui Bahwa Tiada Tuhan Melainkan Allah Dan Sesungguhnya Muhammad Itu Utusan Allah, Mendirikan Shalat, Mengeluarkan Zakat, Mengerjakan Haji Ke Baitullah Dan Puasa Bulan Ramadhan."

Rukun Islam

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More