Daftar Pemain Seleksi Timnas Indonesia Pra-Piala Dunia 2014 & Piala AFF U-23

Sabtu, 02/07/2011 Bola 9444 hits


Setelah sempat tertunda beberapa kali, Badan Tim Nasional (BTN) akhirnya mengumumkan susunan 25 pemain timnas Indonesia senior. Ikut diumumkan juga 25 pemain timnas U-23 yang akan berlaga di dua ajang berbeda.

Tidak ada kejutan berarti dari nama pemain yang diumumkan Riedl di Jakarta hari ini, Sabtu 2 Juli 2011. Seperti yang diprediksi sebelumnya, pelatih asal Austria itu kembali memberi kesempatan kepada Boaz.

Sementara itu, Deputi Bidang Teknis BTN, Iman Arif menegaskan pemanggilan untuk timnas senior dan U-23 diundur dari jadwal semula 3 Juli ke 11 Juli. "Hal itu dilakukan karena kami harus tahu bagaimana hasil Kongres tanggal 9 Juli mendatang," ujar Iman.

PSSIRencananya, timnas U-23 akan mengikuti Piala AFF U-23 yang akan berlangsung di Palembang 16-24 Juli mendatang. Sedangkan timnas senior akan menghadapi Turkmenistan pada Pra-Piala Dunia 2014 pada 23 dan 28 Juli 2011.

DAFTAR PEMAIN SELEKSI

Timnas Indonesia Senior

Kiper: Markus Haris Maulana, Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga

Belakang: Hamka Hamzah, M Roby, Ricardo Salampessy, Gunawan Dwi Cahyo, Wahyu Trisnanto, M Nasuha, Beny Wahyudi, Zulkifli Syukur, Supardi.

Tengah: Oktovianus Maniani, Arif Suyono, M Ridwan, Firman Utina, M Ilham, Ahmad Bustomi, Eka Ramdani, Toni Sucipto, Egi Melgiansyah.

Depan: Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas, Ferdinand Sinaga, Boaz Solossa.

Timnas Indonesia U-23

Kiper: Rifki Dayton, Johan Angga, Chairul Nasri.

Belakang: Abdul Rahman, Irfan Raditya, Septia Hadi, Djayusman Triasdi, Fauzan Djamal, Joko Sidik, Hasim Kipau, Herry Susilo.

Tengah: Dendi Santoso, Stevie Bonsapia, Zulham Zamrun, Joko Sasongko, Mahadirga Lasut, Johan Juansyah, Hendro Siswanto, Munadi, Dedy Kusnandar.

Depan: Yongki Aribowo, Jajang Mulyana, Patrich Wanggai, Aris Alfiansyah, Rishadi Fauzi.

sumber: vivanews

: tanpa label


FIFA Ancam Sanksi

Rabu, 12/01/2011


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
James E.Casey, seorang penggagas UPS (United Parcel Service), terpaksa berhenti dari sekolah ketika berusia 11 tahun, guna membantu keluarganya karena ayahnya tidak sehat. Pekerjaan pertama yang diperoleh oleh Casey adalah mengantar pembungkus ke sebuah gudang serba ada dengan gaji sebulannya sebesar US$2,50. Selain itu, Casey juga bekerja sebagai pengantar telegraf…

Let it Go versi Indonesia "Lepaskan" (Let it Go - From Frozen)


MUTIARA HADIST

Dari Ibnu Mas'ud Ra. Telah Berkata: Telah Bersabda Rasulullah Saw: "Tidak Halal Darah Seorang Muslim Kecuali Disebabkan Salah Satu Dari Tiga Perkara: Duda/janda Yang Berzina, Pembunuhan Dibalas Bunuh, Orang Meninggalkan Agamanya, Memisahkan Diri Dari Jama'ah (murtad)."

Hati-hati Wahai Saudaraku...

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More