DAFTAR PEMAIN SELEKSI TIMNAS INDONESIA PRA-PIALA DUNIA 2014 & PIALA AFF U-23

  • putragaluh
  • Sabtu, 02/07/2011
  • Bola
  • 9583 hits

Setelah sempat tertunda beberapa kali, Badan Tim Nasional (BTN) akhirnya mengumumkan susunan 25 pemain timnas Indonesia senior. Ikut diumumkan juga 25 pemain timnas U-23 yang akan berlaga di dua ajang berbeda.

Tidak ada kejutan berarti dari nama pemain yang diumumkan Riedl di Jakarta hari ini, Sabtu 2 Juli 2011. Seperti yang diprediksi sebelumnya, pelatih asal Austria itu kembali memberi kesempatan kepada Boaz.

Sementara itu, Deputi Bidang Teknis BTN, Iman Arif menegaskan pemanggilan untuk timnas senior dan U-23 diundur dari jadwal semula 3 Juli ke 11 Juli. "Hal itu dilakukan karena kami harus tahu bagaimana hasil Kongres tanggal 9 Juli mendatang," ujar Iman.

PSSIRencananya, timnas U-23 akan mengikuti Piala AFF U-23 yang akan berlangsung di Palembang 16-24 Juli mendatang. Sedangkan timnas senior akan menghadapi Turkmenistan pada Pra-Piala Dunia 2014 pada 23 dan 28 Juli 2011.

DAFTAR PEMAIN SELEKSI

Timnas Indonesia Senior

Kiper: Markus Haris Maulana, Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga

Belakang: Hamka Hamzah, M Roby, Ricardo Salampessy, Gunawan Dwi Cahyo, Wahyu Trisnanto, M Nasuha, Beny Wahyudi, Zulkifli Syukur, Supardi.

Tengah: Oktovianus Maniani, Arif Suyono, M Ridwan, Firman Utina, M Ilham, Ahmad Bustomi, Eka Ramdani, Toni Sucipto, Egi Melgiansyah.

Depan: Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas, Ferdinand Sinaga, Boaz Solossa.

Timnas Indonesia U-23

Kiper: Rifki Dayton, Johan Angga, Chairul Nasri.

Belakang: Abdul Rahman, Irfan Raditya, Septia Hadi, Djayusman Triasdi, Fauzan Djamal, Joko Sidik, Hasim Kipau, Herry Susilo.

Tengah: Dendi Santoso, Stevie Bonsapia, Zulham Zamrun, Joko Sasongko, Mahadirga Lasut, Johan Juansyah, Hendro Siswanto, Munadi, Dedy Kusnandar.

Depan: Yongki Aribowo, Jajang Mulyana, Patrich Wanggai, Aris Alfiansyah, Rishadi Fauzi.

sumber: vivanews

: tanpa label

KOMENTAR

Sedekah Paling Besar Pahalanya

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com