19 Pemain Timnas Vs Turkmenistan

Selasa, 19/07/2011 Bola 1750 hits


Timnas Sepakbola Garuda akan kembali berlaga menghadapi Turkmenistan di Pra Piala Dunia 2014 , ayo dukung terus ya .. dan semoga Garuda pulang dengan membawa kemenangan. amiin

Info detilnya bisa disimak di informasi dibawah ini :

Inilah 19 Pemain Timnas Vs Turkmenistan

19 pemain tim nasional Indonesia untuk menghadapi Turkmenistan di Pra Piala Dunia 2014 telah terpilih. Boaz Solossa yang baru bergabung dengan Tim Merah Putih kemarin akan dibawa ke Ashgabat.

Pengumuman 19 nama pemain tersebut dilakukan asisten pelatih Rahmad Darmawan di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin 18 Juli 2011 sore. Dari 19 nama pemain tersebut, Rahmad mengaku seharusnya kiper Kurnia Meiga dan bek Hamka Hamzah masuk skuad.

"Tapi di saat-saat terakhir, Kurnia Meiga mengalami demam. Sedangkan Hamka mengalami infeksi telapak kaki yang diperkirakan dokter tidak akan pulih dalam tiga hari," ujar Rahmad dalam jumpa pers.

Striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa tetap akan menjadi andalan Tim Merah Putih meski baru bergabung kemarin. Rahmad mengaku Boaz menunjukkan kualitas yang impresif hanya dalam satu pertandingan.

19 Pemain Timnas Vs Turkmenistan"Boaz menampilkan kualitas yang bagus di latihan tadi. Dia salah satu pemain terbaik Indonesia, aset yang harus dijaga. Selain itu, meski datang telat, Boaz sudah menunjukkan kemauannya membela Timnas dengan menelepon saya sejak Jumat lalu," papar Rahmad.

Dengan demikian ada enam pemain yang akan ditinggal di Jakarta. Selain Kurnia Meiga dan Hamka, ada Gunawan Dwi Cahyo, Ferdinand Sinaga, Egi Melgiansyah dan Beny Wahyudi.

"Selama di Jakarta, mereka tetap berlatih bersama staf pelatih, Widodo Cahyono Putro dan Aji Santoso," papar Rahmad.

 

DAFTAR PEMAIN TIMNAS VS TURKMENISTAN

Kiper: Ferry Rotinsulu, Markus Horison

Belakang: Supardi, Zulkifli Syukur, M Nasuha, M Roby, Ricardo Salampessy, Wahyu Wiji Asnanto

Tengah: Ahmad Bustomi, Tony Sucipto, Eka Ramdani, Firman Utina, M Ridwan, Arif Suyono, Oktovianus Maniani, M Ilham

Depan: Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas, Boaz Solossa

sumber: VIVAnews

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Kata "sabotage" (atau sabotase dalam bahasa Indonesia) yang berasal dari Perancis ternyata memiliki riwayat unik. Pada masa pra-Revolusi Industri, pekerja-pekerja pabrik mengenakan sepatu kerja khusus yang terbuat dari kayu. Sepatu itu bernama "Sabot". Saat datangnya Revolusi Industri, banyak mesin menggantikan kerja manusia, yang akhirnya meningkatkan pengangguran. Para pekerja memprotes kedatangan…


MUTIARA HADIST

Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."

Kekuatan Sholat Dhuha

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More