PERSIB, IJIN BERTANDING DICABUT

  • putragaluh
  • Kamis, 20/05/2010
  • Persib
  • 1200 hits

Akhirnya pihak kepolisian mencabut izin pertandingan Persib Bandung di Stadion Siliwangi. Hal ini disebabkan karena pihak kepolisian banyak menerima laporan dan keluhan dari masyarakat kota Bandung mengenai kelakuan bobotoh yang kerap meresahkan sehabis menyaksikan tim maung Bandung, khusunya setelah pertandingan Persib vs Srwijaya FC, 17 Mei lalu.

Polisi banyak sekali mendapat laporan mulai dari pelemparan batu, pengrusakan rumah sampai mobil-mobil di pinggir jalan.

“Ini sudah meresahkan warga, dan kita ikuti keinginan masyarakat,” ungkap Kapolwiltabes Bandung Kombes Pol Imam Budi Supeno kepada wartawan di tengah tugasnya mengamankan aksi demo Serikat Petani Pasundan di depan Gedung Sate.

Beliau mengatakan, bahwa pihaknya tidak akan memberi ijin Persib Bandung bertanding melawan Persiba Balikpapan 26 Mei 2010 di Siliwangi, walaupun pertandingan tersebut tanpa dihadiri penonton.

ref: simamaung.com

: tanpa label

KOMENTAR

Kewajiban Zakat Dan Puasa

Ibnu Umar Ra. Berkata : Rosululloh Saw. Bersabda : Islam Didirikan Atas Lima Sendi : Menyaksikan Dan Percaya Bahwa Tiada Tuhan Kecuali Allah Dan Nabi Muhammad Utusan Allah, Dan Mendirikan Sholat Dan Mengeluarkan Zakat, Dan Haji Ke Baitullah, Dan Puasa Di Bulan Ramadhan

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com