Persib, Grafik Kekerasan Bobotoh Cenderung Meningkat

Sabtu, 22/05/2010 Persib 1191 hits


Laga pada tanggal 26 mei 2010 antara Persib Bandung vs Persiba Balikpapan sudah pasti tidak mendapat izin dari kepolisian Kota Bandung. Panitia pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib Bandung sudah menerima surat resmi dari Kasat Intel Polwiltabes AKBP Bachtiar Purnama.

Pertimbangan dilarangnya menggelar partai ini di Bandung adalah adanya indikasi kejadian dari 3 pertandingan terakhir. Pertandingan pertama relatif lancar, kedua ada pemukulan terhadap aparat TNI, dan ketiga puncaknya, ada pelemparan rumah warga, ada pengerusakan mobil berplat B, dan lain-lain. Jadi polisi menyimpulkan bahwa grafik kekerasan bobotoh pasca pertandingan Persib cenderung semakin meningkat.

Polisi mengaku sudah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada bobotoh dan mempersilahkan Persib bertanding. Akan tetapi, bobotoh tidak menghargai kepercayaan tersebut. Dan Polwil harus menunjukan bahwa mereka tidak main-main, terutama terhadap masalah kemanan warga kota Bandung. Apalagi sebelumnya ada pernyataan sikap damai dari perwakilan bobotoh.

Panpel sendiri sudah coba berkonsultasi dgn PT LI. Mereka memberikan masukan untuk menggunakan stadion-stadion di Jawa Tengah.

Panpel sendiri sudah berusaha menghubungi beberapa pengelola stadion. Singaperbangsa sudah tidak bisa dipakai, jangankan Persib, Pelita sendiri sudah tidak diberi izin bertanding di sana. Stadion Soemantri Brojonegoro juga tidak bisa. Stadion Manahan Solo tidak bisa karena dipakai partai Final Divisi Utama. Paling Stadion Jatidiri Semarang,  dimana mereka akan mengabarinya pada hari selasa nanti.

Sedangkan untuk laga terakhir tanggal 30 Mei melawan PSM Makassar, kepolisian belum ada keputusan. Mereka akan melihat situasi dari laga tgl 26 ini, dimanapun nanti akhirnya.

ref: simamaung.com

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Di usia 25 tahun, ia dipecat dari ketentaraan, selain itu ia telah dipermalukan, patah semangat, tanpa harapan, tanpa uang. Di ujung semua itu, berniat bunuh diri dengan meloncat dari sebuah jembatan. Namun sebelum niat tersebut terjadi, seorang teman datang dan membujuknya untuk membatalkan niat tersebut. Sang pemuda pun membatalkan bunuh…

Wayang Golek: Bonge Beak Ku Sorangan


MUTIARA HADIST

Rasulullah Bersabda, 'Barangsiapa Berjalan Memenuhi Keperluan Saudaranya Dan Menyampaikan Keinginannya, Maka Itu Lebih Besar (pahalanya) Daripada Iktikaf Di Masjid Selama 10 Tahun, Sedangkan Orang Yang Iktikaf Satu Hari Untuk Mencari Keridhaan Allah, Maka Allah Akan Jadikan Penghalang Antara Ia Dan Neraka Tiga Parit Yang Jauhnya Lebih Dari Dua Ufuk Timur Dan Barat'.

Membahagiakan Saudara Kita

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More