PERSIB VS PERSIBA TANPA PENONTON DI STADION SILIWANGI

  • putragaluh
  • Senin, 24/05/2010
  • Persib
  • 2236 hits

Akhirnya Persib Bandung diijinkan untuk bertanding melawan Persiba Balikpapan di Stadion Siliwangi, Rabu 26 Mei 2010 lusa, dengan syarat tanpa disaksikan penonton. Kepastian ini didapat setelah pertemuan tertutup antara Walikota Bandung, Dada Rosada, Manajer persib H Umuh Muhtar dan Kapolwiltabes Bandung Komisaris Besar Imam Budi Supeno, Senin 24 Mei 2010. (ref: simamaung.com)

Persib vs Persiba (Head to Head)

BANDUNG, tribunkaltim.co.id - Pihak panitia pelaksana Persib Bandung akhirnya bisa bernapas lega. Setelah pencabutan izin pertandingan antara Persib menjamu Persiba Balikpapan oleh pihak Polwiltabes Bandung dibatalkan. Manajer Persib Umum Muhtar dimediasi Walikota Bandung Dada Rosada bertemu dengan Kapolwiltabes Komisaris Besar Imam Budi Supeno untuk meminta toleransi, Senin (24/5).

Pertemuan ini menjadi ruang komunikasi pihak Persib dan pihak keamanan. Umuh menjelaskan kejadian pengerusakan 20 rumah oleh pendukung setia Persib, Bobotoh tidak tepat ditimpakan semuanya kepada Persib. "Setelah kita jelaskan semuanya tidak ada masalah sehingga pihak keamanan memberikan izin pertandingan," ujar Umuh kepada tibunkaltim.co.id.

Umuh menambahkan dengan syarat lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2009/2010 itu tidak disaksikan penonton. "Syaratnya tanpa kehadiran penonton dan itu tidak ada masalah," kata Umuh. Mendapat informasi ini pihak Persiba siap melakoni laga ke 33. Manajer Persiba Jamal Al Rasyid mengutarakan timnya memang menunggu keputusan izin pertandingan. "Kita sudah terima kabarnya tapi nanti suratnya menyusul," ujar Jamal.

Sementara pelatih Hariyadi bersikukuh agar stadion menyelenggarakn pertandingan nanti sesuai dengan standar manual ISL. Bila itu tidak sesuai maka tim tamu berhak menolak bertanding. "Pokoknya saya dan anak-anak siap bertanding asalkan stadion dan lapangannya sesuai dengan aturan Liga Super Indonesia," kata Hariyadi tegas. (ref: tribunkaltim.co.id)

: tanpa label

KOMENTAR

Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com