Markus Dan Satoshi Diragukan Tampil Lawan Persiba

Selasa, 25/05/2010 Persib 815 hits


Persib terancam kehilangan Markus Haris Maulana dan Satoshi Otomo saat berhadapan dengan Persiba Balikpapan, di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (26/5). Markus belum bergabung latihan sejak terserang sakit diare, Sabtu (22/5), sedangkan Satoshi masih memiliki masalah dengan otot paha kaki kiri yang diderita di Piala Indonesia ketika melawan Bontang FC.

Pada latihan Senin (24/5) pagi di Stadion Siliwangi, pelatih kiper Anwar Sanusi hanya melatih dua kiper, yakni Cecep Supriatna dan Dedi Haryanto.

Markus

Menurut dokter tim, dr. Rafi Ghani, kondisi Markus saat ini memang belum seratus persen pulih setelah terserang diare. Kondisi terakhir kiper bernomor punggung 81 itu kini mengalami pegal-pegal di sekujur tubuhnya.

Rafi mengatakan, masih terus memantau perkembangan kondisi kesehatan Markus. Hal itu untuk memastikan kiper plontos itu bisa kembali latihan atau tidak. "Saya akan lihat kondisi Markus hingga besok pagi (Selasa ini). Kalau memang dia hadir di lapangan untuk latihan, berarti besar kemungkinan dia bisa memperkuat Persib Rabu nanti," kata Rafi yang ditemui di Stadion Siliwangi Bandung.

Rafi mengungkapkan kondisi Satoshi pun diragukan untuk bisa merumput. Cedera di bagian pahanya, masih dirasakan Satoshi terutama saat melakukan lari cepat.
Satoshi Otomo"Saya juga tidak mau ambil risiko, bila Satoshi menyatakan masih tidak sanggup bertanding Rabu nanti. Hal itu dikhawatirkan cederanya malah lebih parah. Contohnya ketika melawan Sriwijaya FC kemarin, ia hanya bermain beberapa menit saja langsung ditarik ke luar lapangan karena dia merasa masih belum fit," tutur Rafi.

Ia menambahkan, kondisi pemain Persib yang sempat menghilang selama tiga pekan lalu, Budi Sudarsono cukup prima. Rafi memuji sikap profesional Budi dalam menjaga kebugarannya. "Tetapi semua itu saya serahkan kembali pada pelatih, dari sisi kesehatan mereka sudah dalam kondisi fit," ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Persib Robby Darwis mengungkapkan, timnya sudah siap meladeni tim "Beruang Madu" nanti. "Mengenai Markus ya saya akan lihat besok (Selasa ini), bila dia sudah mengikuti latihan. Laporan ke saya memang dia sakit perut, mungkin dokter lebih tahu bagaimana kondisi dia sekarang," katanya.

Tentang Satoshi, Robby pun enggan memaksakan pilar asingnya itu untuk tetap membela Persib dengan kondisi yang masih belum pulih benar. Robby akan memaksimalkan pemain yang ada. [A-183/das]

Source: Pikiran Rakyat (ref: persib-bandung.or.id), image: google

: tanpa label


Gonzalez Tetap Bersama Persib

Juma't, 06/08/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Selama masa apartheid berkuasa di Afrika Selatan, buruh-buruh anggur tidak pernah diupah dengan uang tapi dibayar dengan alkohol. Hasilnya kebun anggur tidak terurus dengan baik dan ketika masa panen banyak buruh yang tidak masuk karena dijejali alkohol setiap hari dan anggur banyak yang membusuk. Kebijakan ini berakhir setelah Apartheid dihapuskan,…

Film Pendek: Cinta Subuh


MUTIARA HADIST

Rasulullah Bersabda, 'Barangsiapa Berjalan Memenuhi Keperluan Saudaranya Dan Menyampaikan Keinginannya, Maka Itu Lebih Besar (pahalanya) Daripada Iktikaf Di Masjid Selama 10 Tahun, Sedangkan Orang Yang Iktikaf Satu Hari Untuk Mencari Keridhaan Allah, Maka Allah Akan Jadikan Penghalang Antara Ia Dan Neraka Tiga Parit Yang Jauhnya Lebih Dari Dua Ufuk Timur Dan Barat'.

Membahagiakan Saudara Kita

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More