PERSIB, PELUANG TERAKHIR GONZALES

  • putragaluh
  • Minggu, 30/05/2010
  • Persib
  • 1939 hits

Pertandingan Persib Bandung melawan PSM Makassar Minggu malam, 30 mei 2010 besok adalah akhir dari perjalanan panjang Maung Bandung dan juga seluruh klub di beberapa tempat lainnya, pada Liga Super Indonesia 2009/2010.

Christian Gonzales Persib Bandung

Memang gelar juara sudah pasti digenggam oleh Arema Indonesia yang bermarkas di kota Malang. Namun masih ada perebutan gelar top skor yang masih terbuka lebar. Jika dilihat peluangnya, ada 5 kandidat kuat yang akan berjuang mencatat sejarah. Diantara mereka tidak ada pemain yang berasal dari klub juara.

Pekan ke-34 ini adalah kesempatan terakhir dari Christian Gonzalez (Persib), Erick Weeks (Persiwa), Boaz  Salossa (Persipura), dan Aldo Barreto (Bontang FC) yang sudah mengumpulkan 17 gol untuk menyusul pemain Persipura yang sudah pulang kampung karena cedera, Alberto Goncalves (18 gol).

“Yang terpenting itu Persib menang. Siapapun pencetak golnya, itu tak masalah,” kata Gonzalez berkali-kali.

Gonzales Persija vs Persib

Tapi tak dapat dipungkiri ia adalah penyerang yang sangat ulung dan ditakuti lawan. Sebelumnya ia merupakan pencetak gol terbanyak 4 musim berturut-turut di kompetisi tertinggi di Indonesia dalam 4 tahun terakhir. Pemain bernomor punggung 99 ini membutuhkan 2 gol lagi untuk menyusul Beto yang mentok di angka 18. Dengan catatan, ketiga pesaing lainnya tidak mencetak gol lebih dari yang dicapai Gonzalez.

Dukungan sudah diberikan oleh pelatih Robby Darwis. “Harapan saya Gonzalez bisa tampil maksimal. Tidak ada trophi juara liga, setidaknya trophi pencetak gol terbanyak jatuh ke tangan pemain Persib.

ref: simamaung.com

: tanpa label

KOMENTAR

Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda?

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com