PERSIB BERTEKAD MENUTUP KOMPETISI DENGAN KEMENANGAN

  • putragaluh
  • Minggu, 30/05/2010
  • Persib
  • 1007 hits

Persib Bandung bertekad menutup kompetisi Djarum Liga Super Indonesia (DLSI) 2009-2010 dengan merebut kemenangan saat berhadapan dengan PSM Makassar, di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (30/5).

Pelatih Persib Robby Darwis menuturkan, timnya memang harus memenangi laga terakhir mereka untuk memberikan kepuasan kepada bobotoh. Pemain diharapkan sudah melupakan kekalahan pahit ketika dipermalukan Persiba di Stadion Siliwangi, Rabu (26/5) lalu. Atep dkk. diminta lebih fokus dan berkonsentrasi menutup akhir kompetisi dengan manis.

"Kami mulai melupakan kekalahan yang sudah-sudah. Konsentrasi saja pada pertandingan besok (hari ini-red.) tanpa terpengaruh faktor apapun," ucap Robby seusai menjalani sesi latihan di Stadion Siliwangi, Sabtu (29/5).

Ia mengharapkan para pemain bisa bermain maksimal dan menuai hasil yang terbaik. PSM merupakan tim tangguh dan lini belakangnya sulit untuk ditembus penyerang Persib.

Persib Maung BandungDalam pertandingan ini, Robby dipastikan tidak akan menurunkan Airlangga menjadi starter. Kondisi cedera yang menimpa Ronggo, sapaan Airlangga, hingga saat ini belum pulih total. Hal itu cukup mengganggu performa pemain bernomor punggung sembilan itu dalam beberapa
pertandingan sebelumnya ataupun latihan.

"Airlangga katanya masih sakit, kemungkinan saya turunkan Budi Sudarsono di awal. Mungkin kalau nanti ia masuk tim, ya jadi cadangan," katanya.

Hal serupa diungkapkan Robby, perihal pilar asing asal Jepang Satoshi Otomo yang absen sejak memperkuat Persib pada babak "Enam Belas Besar" di Surabaya awal Mei lalu. Hingga saat ini, cedera hamstring kirinya masih dirasakan pemain bernomor punggung sebelas itu.

"Untuk Satoshi, saya tidak akan memaksakan kalau dia merasa kurang fit. Nanti, siapa pun yang dipasang itu siap main," ujarnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Tonny Ho yang mewakili Pelatih PSM Tumpak Sihite yang ditemui di Stadion Siliwangi mengatakan, timnya menargetkan seri di kandang Persib, karena mereka sudah lolos dari zona degradasi. Akan tetapi, timnya harus tetap bermain maksimal

Source: PR (ref: persib-bandung.or.id)

: tanpa label

KOMENTAR

Hari Gini! Masih Menunda-nunda

Jika Kamu Berada Di Sore Hari, Jgn Kau Tunggu Pagi Hari. Dan Jika Kau Berada Di Pagi Hari, Janganlah Menunggu Sore Hari. Ambillah Persiapan Saat Engkau Sehat Utk Menghadapi Masa Sakitmu Dan Saat Hidupmu Utk Sesudah Kematianmu

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com