PERSIB, FINISH POSISI 4

  • putragaluh
  • Minggu, 30/05/2010
  • Persib
  • 1234 hits

Persib Bandung akhirnya finish di posisi 4 klasemen akhir Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 setelah berhasil mengalahkan PSM Makassar di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu 30 mei 2010. Persib berhasil menggeser Persija Jakarta ke urutan 5.

Gol kemenangan Persib keduanya dihasilkan oleh tendangan bebas. Pada menit 25, Eka Ramdani berhasil membobol gawang Samsidar setelah Gonzales dilanggar Siregar sedikit di luar kotak penalti. Gol kedua Persib juga dihasilkan lewat tembakan bebas, dimana Gonzales berhasil membobol gawang PSM di menit 81.

Dengan hasil ini, Persib berada di urutan 4 klasemen dengan mengantongi nilai 53 dari 34 kali bertanding. Sedangkan PSM finish di urutan 13 dengan nilai 43.

Klasemen Akhir LSI 2009/2010

ref: simamaung.com

: tanpa label

KOMENTAR

Muslim Yang Saling Membunuh

Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com