DRAGO MAMIC RESMI LATIH PERSIB 2011/2012

  • putragaluh
  • Juma't, 09/09/2011
  • Persib
  • 1191 hits

Setelah sempat pending dan membuat bobotoh penasaran, akhirnya pelatih persib untuk musim depan sudah terpilih dan siap diumumkan.

Berikut info detilnya:

Ada kabar baik bagi bobotoh. Drago Mamic akhirnya resmi disepakati sebagai pelatih baru Persib Bandung musim 2011/2012 mendatang.

Sabtu (10/9/2011) besok, pelatih asal Kroasia itu akan langsung dikenalkan kepada publik sepak bola Jabar.

Drago rencananya dikontrak untuk menangani Eka Ramdani cs selama satu musim atau saat Maung Bandung mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.

Kepastian tersebut dikatakan Manajer Persib Umuh Muchtar kepada INILAH.COM, seusai menggelar pertemuan internal bersama Tim Empat bentukan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Jakarta, Jumat (9/9/2011) malam.

Drago Mamic

"Sudah disepakati oleh Tim Empat, Drago Mamic sebagai pelatih baru Persib musim depan. Besok, dia akan lanmgsung dibawa ke Bandung, dan akan langsung diumumkan kepada publik," kata Umuh saat dihubungi INILAH.COM, Jumat (9/9/2011).

Namun Umuh enggan menyebutkan berapa nilai kontrak yang diterima Drago untuk mengarsiteki Persib selama semudim tersebut.

Selain Mamic, Umuh juga mengatakan, seluruh pemain yang direkomendasikan sudah disepepakati tim Empat yang beranggotakan dirinya, Dirut PT PBB Glen Sagita, serta dua komisaris PT PBB Zaenuri Hasyim dan Kuswara S Taryono.

Para pemain yang direkomendasikan, yakni 50% pemain Maung Bandung musim lalu ditambah lima pemain baru, yakni Muhamad Nasuha, Toni Sucipto, Muhammad Ilham, dan kiper Jendri Pitoy. Selanjutnya pada Rabu (14/9/2011) nanti, seluruh penggawa Persib termasuk pelatih dan Tim Empat akan menggelar konferensi pers.

"Semuanya sudah diputusakan, mulai dari pelatih sampai pemain yang direkomendasikan. Hari Rabu nanti, Pak Glen dan anggota Tim Empat lainnya beserta pelatih dan pemain akan menggelar konpers, semuanya akan dijelaskan," pungkas Umuh.[den]

sumber: inilahjabar

: tanpa label

KOMENTAR

Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda?

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com