PERSIB KIRIM 6 PEMAIN KE PERANG BINTANG 2010

  • putragaluh
  • Selasa, 01/06/2010
  • Persib
  • 4914 hits

Persib Bandung sampai saat ini dipastikan mengirimkan enam pemainnya dalam laga Perang Bintang 2010. keenam pemain tersebut adalah: Markus Horison, Christian "El Loco" Gonzales, Nova Arianto, Maman Abdulrahman, Atep dan Eka Ramdani. Keenamnya akan bergabung dengan 12 pemain lainnya dan dipimpin oleh pelatih Persipura, Jaksen F Tiago.

Persib Bandung 2009/2010

Para pemain Persib ini dipilih berdasarkan polling SMS yang dilakukan PT Liga Indonesia (PT LI) sejak awal Mei 2010. Polling sendiri akan ditutup tanggal 3 Juni 2010, dan kemungkinan tidak akan ada perubahan yang mencolok.

Para pemain perang bintang ini akan berhadapan dengan juara Liga Super 2009/2010, Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 6 Juni 2010.

Selain itu, pemain Persib Christian Gonzales juga berpeluang merebut gelar pemain terbaik LSI. Gonzales akan bersaing dengan Kurnia Mega (Arema Indonesia), Eric Weeks (Persiwa), Ricardo Salampessy (Persipura), dan Aldo Bareto (Bontang FC).

Selain penyerahan gelar pemain terbaik,sebelum Perang Bintang juga akan diisi oleh penyerahan piala juara LSI, top skor, dan tim fair play.

Berikut Komposisi Tim All Star sampai 1 Juni 2010:

Kiper: Markus Horison (Persib), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC)

Belakang: Edi Sibung (PSPS), Nova Arianto (Persib), M Roby (Persisam), Ricardo Salampessy (Persipura), Maman Abdulrahman (Persib)

Tengah: Diva Tarkas (PSM), M Ilham (Persija), Atep (Persib), Eka Ramdani (Persib), Zah Rahan (Sriwijaya FC), Firman Utina (Persija), Aldo Barreto (Bontang FC)

Depan: Christian Gonzales (Persib), Boaz Solossa (Persipura), Bambang Pamungkas (Persija), Park Jung Hwan (PSM)

ref: simamaung.com

: tanpa label

KOMENTAR

Saling Ukhuwah

Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com