PERSIB: GONZALES NOMINE PEMAIN TERBAIK LSI 2009/2010

  • putragaluh
  • Rabu, 02/06/2010
  • Persib
  • 1801 hits

Gagal mempertahankan gelar "sepatu emas", Cristian Gonzales masih punya peluang untuk mendapatkan trofi lain, yaitu sebagai pemain terbaik Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010. Hal itu dimungkinkan setelah PT Liga Indonesia (LI) mengumumkan daftar nominasi peraih penghargaan pemain terbaik tersebut pada Selasa (1/6).

GonzalesBerdasarkan laporan situs resmi PSSI, Gonzales masuk nominasi pemain terbaik bersama lima pemain lainnya, yaitu penjaga gawang Arema Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah, Erick Weeks Lewis (Persiwa Wamena), Ricardo Salampessy (Persipura Jayapura), dan peraih gelar pencetak gol tersubur musim ini, Francisco Aldo Barreto (Bontang FC).

Rencananya, peraih penghargaan pemain terbaik akan diumumkan PT LI usai pertandingan Perang Bintang 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 6 Juni mendatang. Selain pemain terbaik, seluruh trofi yang diperebutkan pada LSI 2009/2010 juga akan dibagikan, termasuk trofi juara, pencetak gol terbanyak milik Aldo Barreto, serta anugerah buat pemain dan tim fair play.

5 Pemain Persib

Sementara itu, untuk pertandingan Perang Bintang 2010, lima pemain Persib Bandung berpeluang besar masuk dalam dalam skuad All Star yang akan menantang tim juara LSI 2009/2010. Kelima pemain Persib yang masuk ke dalam 18 pemain pilihan masyarakat itu adalah Markus Horison Rihihina (kiper), Nova Arianto, Maman Abdurahman (belakang), Atep, Eka Ramdani (tengah), dan Cristian Gonzales (depan).

Berdasarkan hasil polling melalui SMS yang sudah masuk, Markus dan Gonzales merupakan pemain yang paling banyak dipilih di posisinya masing-masing. Di bawah mistar, Markus mendapatkan suara terbanyak dengan 38,77%, mengungguli penjaga gawang Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu yang tetap terpilih sebagai kiper kedua.

Sedangkan di lini depan, dengan raihan suara 36,73%, Gonzales membuktikan popularitasnya di mata publik sepak bola Indonesia. Ia mengungguli striker papan atas lainnya seperti Boaz Salossa (Persipura), Bambang Pamungkas (Persija), dan Park Jung Hwan (PSM). Tim All Star kemungkinan akan ditangani pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago yang mengumpulkan suara sebanyak 15,46%.

"Polling SMS akan ditutup pada 3 Juni 2010. Namun, dari data yang masuk sudah mulai terbaca siapa-siapa yang kemungkinan terpilih," kata Direktur Eksekutif PT LI, Joko Driyono.

Source: GALAMEDIA (persib-bandung.or.id)

: tanpa label

KOMENTAR

Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa

Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com