Persib: Gonzales Nomine Pemain Terbaik LSI 2009/2010

Rabu, 02/06/2010 Persib 1482 hits


Gagal mempertahankan gelar "sepatu emas", Cristian Gonzales masih punya peluang untuk mendapatkan trofi lain, yaitu sebagai pemain terbaik Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010. Hal itu dimungkinkan setelah PT Liga Indonesia (LI) mengumumkan daftar nominasi peraih penghargaan pemain terbaik tersebut pada Selasa (1/6).

GonzalesBerdasarkan laporan situs resmi PSSI, Gonzales masuk nominasi pemain terbaik bersama lima pemain lainnya, yaitu penjaga gawang Arema Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah, Erick Weeks Lewis (Persiwa Wamena), Ricardo Salampessy (Persipura Jayapura), dan peraih gelar pencetak gol tersubur musim ini, Francisco Aldo Barreto (Bontang FC).

Rencananya, peraih penghargaan pemain terbaik akan diumumkan PT LI usai pertandingan Perang Bintang 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 6 Juni mendatang. Selain pemain terbaik, seluruh trofi yang diperebutkan pada LSI 2009/2010 juga akan dibagikan, termasuk trofi juara, pencetak gol terbanyak milik Aldo Barreto, serta anugerah buat pemain dan tim fair play.

5 Pemain Persib

Sementara itu, untuk pertandingan Perang Bintang 2010, lima pemain Persib Bandung berpeluang besar masuk dalam dalam skuad All Star yang akan menantang tim juara LSI 2009/2010. Kelima pemain Persib yang masuk ke dalam 18 pemain pilihan masyarakat itu adalah Markus Horison Rihihina (kiper), Nova Arianto, Maman Abdurahman (belakang), Atep, Eka Ramdani (tengah), dan Cristian Gonzales (depan).

Berdasarkan hasil polling melalui SMS yang sudah masuk, Markus dan Gonzales merupakan pemain yang paling banyak dipilih di posisinya masing-masing. Di bawah mistar, Markus mendapatkan suara terbanyak dengan 38,77%, mengungguli penjaga gawang Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu yang tetap terpilih sebagai kiper kedua.

Sedangkan di lini depan, dengan raihan suara 36,73%, Gonzales membuktikan popularitasnya di mata publik sepak bola Indonesia. Ia mengungguli striker papan atas lainnya seperti Boaz Salossa (Persipura), Bambang Pamungkas (Persija), dan Park Jung Hwan (PSM). Tim All Star kemungkinan akan ditangani pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago yang mengumpulkan suara sebanyak 15,46%.

"Polling SMS akan ditutup pada 3 Juni 2010. Namun, dari data yang masuk sudah mulai terbaca siapa-siapa yang kemungkinan terpilih," kata Direktur Eksekutif PT LI, Joko Driyono.

Source: GALAMEDIA (persib-bandung.or.id)

: tanpa label


Persib: Trauma Masa Lalu

Rabu, 04/08/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Menara miring di Pisa Italia, menjadi demikian karena salah desain. Arsiteknya, Bonanno Da Pisa, melakukan kesalahan saat membangun menara itu di tahun 1174. Kesalahannya adalah mendirikan pondasi cuma sedalam 3 meter. Bisa dibandingkan dengan tinggi menara yang mencapai 56 meter. Akibatnya, di tengah pelaksanaan proyek, tanah di sekitar menara bergeser,…


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya."

Hebatnya Shalat 5 Waktu

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More