Perang Bintang 2010 Dipindah Ke Malang

Rabu, 02/06/2010 Diary 926 hits


PT Liga Indonesia mengeluarkan keputusan mendadak empat hari sebelum digelarnya pertandingan Perang Bintang. Duel yang mempertemukan juara Superliga Indonesia 2009/10 Arema Indonesia dengan tim All Stars batal dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta dengan alasan keamanan.

Ketua eksekutif PT Liga Indonesia Joko Driyono, Rabu [2/6] malam, mengatakan, laga tersebut tetap digelar pada akhir pekan ini. Hanya saja, lokasi pertandingan dipindah ke Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 6 Juni.

Joko menjelaskan, batalnya Perang Bintang digelar di Jakarta disebabkan Polda Metro Jaya tidak memberikan izin. Pihak kepolisian berkaca dari tawuran kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania, dengan warga di sejumlah titik ibukota usai pertandingan tim Macan Kemayoran melawan Arema akhir pekan lalu.

Menurut Joko, polisi menilai aksi suporter The Jakmania itu sudah sangat meresahkan. Namun kepolisian tidak bermaksud untuk menghalangi kegiatan sepakbola di Jakarta.

“Pihak kepolisian tidak ingin peristiwa itu terulang lagi. Karena itu, mereka tidak memberikan izin pertandingan dilangsungkan di Jakarta. Polisi mengatakan tidak ingin pertandingan sepakbola dirusak dengan hal-hal negatif,” ungkap Joko.

“Sebetulnya, dua pekan lalu kami sudah mendapat lampu hijau dari polisi. Tapi itu berubah tadi siang. Kami pun akhirnya harus menerima keputusan dari kepolisian. Polda Metro mengusulkan pertandingan dipindah ke Malang. Lagipula, pemindahan pertandingan ke Malang sudah menjadi plan B kami

Source: goal (persib-bandung.or.id)

: tanpa label


Rakit Parabola Di ICT Cianjur

Sabtu, 25/03/2006


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Patung Oscar. Oscar, patung emas berbentuk ksatria yang sedang berdiri di atas gulungan film, adalah piala yang dimenangkan oleh para bintang film dalam upacara tahunan Academy Awards. Tapi mengapa patung itu dinamakan Oscar? Piala tersebut sebetulnya tidak mempunyai nama sampai tahun 1931. Pada tahun 1931, Oscar Pierce, seorang petani Texas…

Cangehgar: Persib Lawan PSMS Medan


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.

Sedekah Paling Besar Pahalanya

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More