PERANG BINTANG 2010 DIPINDAH KE MALANG

  • putragaluh
  • Rabu, 02/06/2010
  • Diary
  • 1443 hits

PT Liga Indonesia mengeluarkan keputusan mendadak empat hari sebelum digelarnya pertandingan Perang Bintang. Duel yang mempertemukan juara Superliga Indonesia 2009/10 Arema Indonesia dengan tim All Stars batal dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta dengan alasan keamanan.

Ketua eksekutif PT Liga Indonesia Joko Driyono, Rabu [2/6] malam, mengatakan, laga tersebut tetap digelar pada akhir pekan ini. Hanya saja, lokasi pertandingan dipindah ke Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 6 Juni.

Joko menjelaskan, batalnya Perang Bintang digelar di Jakarta disebabkan Polda Metro Jaya tidak memberikan izin. Pihak kepolisian berkaca dari tawuran kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania, dengan warga di sejumlah titik ibukota usai pertandingan tim Macan Kemayoran melawan Arema akhir pekan lalu.

Menurut Joko, polisi menilai aksi suporter The Jakmania itu sudah sangat meresahkan. Namun kepolisian tidak bermaksud untuk menghalangi kegiatan sepakbola di Jakarta.

“Pihak kepolisian tidak ingin peristiwa itu terulang lagi. Karena itu, mereka tidak memberikan izin pertandingan dilangsungkan di Jakarta. Polisi mengatakan tidak ingin pertandingan sepakbola dirusak dengan hal-hal negatif,” ungkap Joko.

“Sebetulnya, dua pekan lalu kami sudah mendapat lampu hijau dari polisi. Tapi itu berubah tadi siang. Kami pun akhirnya harus menerima keputusan dari kepolisian. Polda Metro mengusulkan pertandingan dipindah ke Malang. Lagipula, pemindahan pertandingan ke Malang sudah menjadi plan B kami

Source: goal (persib-bandung.or.id)

: tanpa label

KOMENTAR

Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa

Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com