PERSIB DOMINASI "ALL STAR"

  • putragaluh
  • Selasa, 01/06/2010
  • Persib
  • 1443 hits

Pemain Persib Bandung mendominasi komposisi tim All Star yang akan berlaga di Perang Bintang Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010. Dari delapan belas pemain yang terpilih, Persib mencatatkan enam pemainnya yang memiliki pilihan terbanyak yaitu Markus Harris Maulana, Maman Abdurahman, Nova Arianto, Atep, Eka Ramdani, dan Christian Gonzales.

Polling yang diprakarsai oleh PT Liga Indonesia (Liga) ini mencatatkan 56 nomine. Selain enam pemain Persib, dua belas pemain lainnya yang masuk dalam skuad pilihan tim All Star yang akan melawan Kampium juara LSI Arema Indonesia, Minggu (6/6) mendatang yakni Ferry Rotinsulu (kiper), Edi Sibung, M. Roby, Ricardo Salampessy (belakang), Diva Tarkas, M. Ilham, Zah Rahan, Firman Utina, Aldo Barreto (tengah), Boaz Solossa, Bambang Pamungkas, Park Jung Hwan (depan).

Sementara untuk posisi pelatih tim All Star terpilih pelatih Persipura, Jacksen Tiago. Dia menyisihkan tiga nama lainnya yakni Rahmad Darmawan, Zaenal Abidin, dan Junaedi. Sementara manajer terpilih yakni Alex Noerdin (Gubernur Sumsel).

Berdasarkan hasil polling, Markus Haris Maulana menempati pilihan terbanyak dengan persentase 38,77 persen. Lalu, di Nova berada di belakang Edi Sibung (PSPS) yang merebut 18,77 persen. Nova sendiri menghasilkan polling sebesar 15,91 persen. Di lini tengah, Diva Tarkas (PSM) dengan raihan 20,82 persen mengungguli dua perolehan dua pemain Persib Atep dan Eka Ramdani. Sementara di posisi striker, Christian Gonzales menjadi yang terfavorit dengan raihan 36,73 persen.

Hasil ini berdasarkan dari 8.000 SMS yang masuk. CEO Liga Joko Driyono menuturkan, nama-nama ini merupakan hasil polling sementara, yang berjalan sejak awal Mei ini dan masih terbuka hingga 3 Juni mendatang. Namun dipastikan hasil polling akhir tidak akan berubah jauh.

"Perang Bintang ini digelar selain untuk memuaskan para penggemar sepak bola tanah air juga sekaligus penghormatan bagi juara LSI musim ini. Pada Perang Bintang nanti akan diserahkan trofi juara kepada Arema. Nantinya yang akan menyerahkan rencananya adalah Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono," ujar Joko.

Selain penyerahan piala, acara Perang Bintang akan memberikan sepatu emas dan uang tunai Rp 100 juta kepada pemain terbaik, yang calonnya yakni Kurnia Meiga (Arema), Erik Weeks (Persiwa), Aldo Baretto (Bontang FC), Christian Gonzales (Persib).

Laga Perang Bintang ini akan digelar pada malam hari, usai perang bintang antara juara LSI U-21 Persib Bandung dan tim pilihan Liga yang dilatih oleh Ronny Wabia.

Sementara itu, mengenai tiket, menurut Joko, Liga tidak akan membatasi pembelian tiket. Tiket akan dijual langsung pada hari pertandingan. "Untuk pemesanan tiket, akan kami layani hingga 5 Juni nanti. Saat ini sudah ada sekitar tujuh ribu tiket yang terpesan," katanya.

Liga nantinya, hanya akan membuka tribun bawah Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan dengan kapasitas 50.000 penonton.

Source: PR (persib-bandung.or.id)

: tanpa label

KOMENTAR

Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com