PERSIB: HILTON KANGEN BOBOTOH

  • putragaluh
  • Minggu, 06/06/2010
  • Persib
  • 1668 hits

BANDUNG, Apa kabar bomber Persib Bandung yang gemar melawak ? Rupanya, meski jauh dari Kota Bandung, Hilton mengaku kangen dengan bobotoh.

Bahkan, Hilton ingin kembali membela Persib Bandung musim depan. Makanya, Hilton kini terus mengupayakan percepatan penyembuhan cedera ligamennya. Hilton kembali ke kampung di halamannya Sao Paolo, Brasil pada 23 Maret silam demi menyembuhkan cederanya yang didapat saat menjamu Persema Malang di stadion Si Jalak Harupat beberapa waktu lalu.

Hingga kini, telah lebih dari dua bulan eks pilar Deltras Sidoarjo tersebut menjalani masa pemulihan cederanya. Berdasarkan pengakun bomber nomor punggung 10 ini, dirinya harus menjalani terapi penyembuhan sekitar 6 bulan.
Hilton Mauro MoreiraJika Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 kembali dimulai sekitar Oktober, maka peluang untuk Hilton kembali bersama Maung Bandung terbuka lebar. Artinya, sisa empat bulan pemulihannya bisa tercapai.

Hilton mengaku, dirinya selalu memantau perkembangan berita soal Persib dari internet. "Saya selalu memantau Persib dari internet. Saya selalu berkhayal bisa kembali lagi secepatnya. Semoga musim depan saya bisa kembali lagi bersama yang lainnya," jelas Hilton, Kamis (3/6/2010).

Pemain berjuluk El-Samba ini mengaku masih ingin bermain sepak bola di Indonesia. Tujuan utamanya adalah bisa kembali bersama bobotoh di Persib. Dia mengaku rindu atmosfir saat bermain di kandang dengan teriakan bobotoh yang selalu mendukungnya, apalagi saat berhasil mencetak gol.

"Saya kangen dukungan bobotoh. Saya juga kangen para pemain lainnya. Saya ingin secepatnya kembali ke Bandung," imbuhnya.

ref: bola.okezone.com (04/06/2010)

: tanpa label

KOMENTAR

Hebatnya Shalat 5 Waktu

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com