Tugas Ke Aceh Timur .. Ih .. Tatut ..

Senin, 15/08/2005 Diary 831 hits


Ntah knapa, aku mesti punya pengalaman untuk menginjak tanah rencong yang kondisinya justru lagi genting2-nya dengan GAM. Meski telah ada rencana penandatanganan MOU Perdamaian btw masih ngeri juga tuh apalagi lihat tentara dan polisi senantiasa berjaga-jaga dengan senjata di tangan .. huh .. takut ..

Memang sih selama 3 hari di sana aman2 aja .. tapi rasa takut tetap ada apalagi mendengarkan cerita dari temen2 disana selama konflik .. makin pengen cepet2 pulang aja ..

Aceh timur, tepatnya kota langsa memang relatif aman paska konflik so sebenanya aku bisa tidur nyenyak dan mengalahkan rasa takut yang masih ada. Aku juga sempet jalan2 dimalam hari yang ternyata rame juga tuh seolah-olah tidak pernah terjadi apa2 .. padahal itu dah diatas jam 10 malem loh .. cuman memang masih ada beberapa tempat/ruas jalan yang belum berani untuk dilalui masyarakat dengan alasan keamanan.

Jum'at sore berangkat ke medan dari kota langsa, nyampe di medan malem trus nginep dulu deh .. besok pagi berangkat deh ke jakarta lagi .. allhammdulillah bisa kembali dengan selamat ..

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
James E.Casey, seorang penggagas UPS (United Parcel Service), terpaksa berhenti dari sekolah ketika berusia 11 tahun, guna membantu keluarganya karena ayahnya tidak sehat. Pekerjaan pertama yang diperoleh oleh Casey adalah mengantar pembungkus ke sebuah gudang serba ada dengan gaji sebulannya sebesar US$2,50. Selain itu, Casey juga bekerja sebagai pengantar telegraf…


MUTIARA HADIST

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More