PENGUMUMAN NAMA PELATIH BARU PERSIB DIUNDUR

  • putragaluh
  • Rabu, 09/06/2010
  • Persib
  • 1206 hits

Rencananya, Direktur Utama Persib Bandung H Umuh Muhtar akan mengumumkan nama pelatih Maung Bandung selanjutnya pada pekan ini, namun karena ternyata masih adanya beberapa pertimbangan lain, maka pengumuman nama pelatih tersebut diundur seminggu lagi.

H Umuh“Bersama konsorsium dan komisaris, Persib akan kembali mengadakan rapat internal pada pekan depan di Bandung. Kemungkinan, setelah rapat itu baru akan diketahui siapa pelatih yang akan mengarsiteki tim ini selanjutnya,” ujar Umuh Muhtar kepada wartawan termasuk Simamaung.

Pada saat ini memang sulit untuk mencari pelatih bagus yang menganggur. Dengan kriteria-kriteria yang diinginkan oleh Persib, hanya Ivan Kolev dan Peter Withe yang tidak mempunyai klub.

Sementara beberapa lirikan seperti Rahmad Darmawan, Jeksen F Tiago, dan Robert Alberts masih mempunyai ikatan kontrak terhadap klub lamanya. Berdasarkan berita-berita sebelumnya, kelima pelatih itu memang paling sering terdengar akan merapat ke klub yang identik dengan warna biru ini.

Kriteria-kriteria dari pelatih yang diinginkan oleh H Umuh adalah pelatih tersebut harus sudah sangat mengenal karakter, kultur dan iklim sepakbola di Indonesia. Selain itu, sosok tersebut sudah mempunyai prestasi pada track record-nya. Sedangkan untuk kewarganegaraan, lokal atau asing, H Umuh tidak terlalu mempermasalahkannya.

“Kita menginginkan pelatih terbaik yang bisa kita dapatkan, untuk itu proses pemikirannya harus matang, jangan terburu-buru,” katanya.

Jika pekan depan Persib sudah mempunyai seorang pelatih, maka proses pengejaran pemain-pemain akan segera dilakukan sesuai dengan rekomendasi dari pelatih terpilih. Termasuk kemungkinan merapatnya Siswanto dan Pablo Frances.

ref: simamaung.com

: tanpa label

KOMENTAR

Sedekah Paling Besar Pahalanya

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com