PERSIB MENGELUARKAN KAOS RESMI

  • putragaluh
  • Kamis, 10/06/2010
  • Persib
  • 8412 hits

Akhirnya keinginan sebagian bobotoh Persib Bandung yang ingin mempunyai kostum resmi tim Persib Bandung tercapai juga, setelah pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mengeluarkan kustom resmi Persib hari Kamis 10 Juni 2010.

Dalam wawancara bersama Simamaung, Manajer Merchandise Persib, Budi Bram mengatakan bahwa sebenarnya kaos yang diproduksi adalah sebanyak 100 buah, hal ini sebagai tanda bahwa status kaos ini adalah “Limited Edition”. Namun penjualan edisi terbatas ini sudah dilakukan minggu kemarin, dan hari ini sisa kaos yang tersedia hanya 60 buah.

Kaos Persib

“Kaos yang tersedia hanya 100 pcs karena untuk mengejar limited dan spesial edition nya. Kaos ini sudah dijual dari minggu lalu dan sampai hari ini tersisa hanya 60 pcs lagi,” ungkap Om Bram.

Desain kaos sendiri sengaja dibuat polos. Kaos ini hanya memuat logo Persib dan Diadora sebagai apparel resmi tim Maung Bandung. Harga kaos ini adalah Rp. 430 ribu rupiah. Untuk bobotoh yang menginnginkan full sablon, akan dibebankan biaya tambahan.

Kaos resmi persib

Om Bram mengatakan bahwa pembeli kaos ini juga akan diberi sertifikat keaslian dari PT PBB, dan di dalam kaos tersebut terdapat nomor seri kaos. hal ini untuk menunjukan keaslian kaos tersebut.

Sementara untuk berbagai jersey original yang sudah beredar di dunia maya, om bram mengatakan bahwa itu semua palsu dan PT PBB tidak bekerjasama dengan pihak manapun untuk pemasaran jersey ini

Bagi bobotoh yang berminat untuk memilki kaos tersebut, bobotoh dapt mendatangi kantor PT PBB di jalan Sulanjana no. 17 lantai 3 Bandung pada pukul 10 pagi sampai 17 sore.

ref: simamaung.com

: tanpa label

KOMENTAR

Sedekah Paling Besar Pahalanya

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com