Rakor Schomap Di Jogja Gitu Loh ..

Senin, 05/09/2005 Diary 856 hits


Bisa dibilang bulan2 ini aku banyak tugas luarnya .. soalnya di kantor emang gi sibuk2nya melakukan kegiatan2 diluar kantor. Mulai dari Verifikasi, Monitoring ama Rapat Koordinasi.

Masih capek sih kemaren abis acara tunangan, tapi ya apa boleh buat aku mesti terbang lagi ke kota gudeg.

Aku menjadi salah satu nara sumber, lumayan melelahkan tapi dibikin enak aja .. iklan banget ya ..

Selama di jogja nginep di hotel berbintang, tau bintang berapa gak keliatan apa bintang 7 ya .. yang pasti terima tamu internasional. Disitulah aku mulai makan teratur lagi .. moga aja bisa gemuk he .. he .. Berenang seru juga kalo rame2, soalnya banyak siswi slta pada berenang kalo sore .. :) huh dasar laki2 ya .. Enaknya, di hotel ada Hotspot so bisa internetan meski harus bayar tapi ya lumayan lah .. masih bisa monitoring bisnis he .. he ..

Selesai kegiatan, sempet juga maen ke Candi Borobudur, meski bukan pertama kali ke sana tapi ini pertama kali aku punya dokumentasi foto ma videonya .. jadi lengkap sudah .. bisa bergaya dan foto2 gitu deh ..

Sempet takut juga pada saat pulang, karena berita jatuhnya pesawat mandala di perumahan padang bulan medan. Tapi dengan satu keyakinan semua dan diatur-Nya, pulang juga naik pesawat dan Allhammdulillah sampe di Jakarta lagi ..

Besok ke mana lagi ya ????

: tanpa label


KakakKu Betah Kayaknya

Minggu, 07/08/2005

Liburan, Bongkar Juniper J2300

Juma't, 28/05/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Kata "sabotage" (atau sabotase dalam bahasa Indonesia) yang berasal dari Perancis ternyata memiliki riwayat unik. Pada masa pra-Revolusi Industri, pekerja-pekerja pabrik mengenakan sepatu kerja khusus yang terbuat dari kayu. Sepatu itu bernama "Sabot". Saat datangnya Revolusi Industri, banyak mesin menggantikan kerja manusia, yang akhirnya meningkatkan pengangguran. Para pekerja memprotes kedatangan…

Let it Go versi Indonesia "Lepaskan" (Let it Go - From Frozen)


MUTIARA HADIST

Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."

Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More