Maman Ingin Pensiun Di Persib

Sabtu, 12/06/2010 Persib 1401 hits


BANDUNG - Meski bukan asli urang Bandung, namun libero Persib Bandung Maman Abdurahman bertekad untuk tetap bertahan bersama Maung Bandung. Kecintaannya kepada Persib membuatnya betah terus berada di Kota Kembang.
Maman Abdurahman Persib

Maman memang terlahir di ibu kota Jakarta. Kariernya pun dibesarkan bukan oleh Persib, melainkan oleh PSIS Semarang. Namun kecintaannya kepada Persib melebihi tim asal kota kelahirannya itu maupun tim yang membesarkannya.

Makanya, meski banyak tawaran yang berdatangan, dia menegaskan tidak akan meninggalkan Persib walau tawaran dari klub lain cukup menggiurkan. “Saya sudah cinta Persib dan berencana terus membela Persib. Untuk musim depan, saya tetap memprioritaskan bermain di Persib dan tidak akan menerima tawaran tim manapun dulu,” ungkap Maman, Kamis (10/6/2010).

Berdasarkan informasi yang didapat, pemilik nomor punggung 5 ini juga tengah diincar beberapa tim Liga Super Indonesia (LSI) antara lain Persija Jakarta, Pelita Jaya Karawang, Persijap Jepara, Bontang FC dan tim promosi Semen Padang. Termasuk beberapa tim lainnya yang juga melakukan pendekatan kepadanya. Soal tim yang tengah mengincarnya tersebut, Maman enggan menyebut klub mana saja yang serius untuk merekrutnya. Dia menyatakan, belum mau ingin hengkang bersama bobotoh setiap Maung Bandung. “Saya masih merasa nyaman di Persib. Saya senang bisa bersama-sama yang lainnya untuk musim nanti,” jelasnya. (msy)

ref: bola.okezone.com (images: persib.web.id)

: tanpa label


Persib: Hilton Kangen Bobotoh

Minggu, 06/06/2010

Persib Dominasi "All Star"

Selasa, 01/06/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Pada beberapa kebudayaan di dunia, termasuk diantaranya pada beberapa suku Indian Amerika Tengah, dan kaum Thracia dari daerah Bulgaria, kelahiran disambut dengan kesedihan sementara kematian disambut dengan kegembiraan. Ketika seorang bayi baru lahir, maka keluarganya akan duduk mengelilingi sang bayi sambil meratapi kesusahan-kesusahan yang akan dialami sang bayi di masa…


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya."

Apakah Anda Bisa Seperti Ini?

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More