26 JUNI, PERSIB BERTANDING DI CIREBON

  • putragaluh
  • Kamis, 17/06/2010
  • Persib
  • 1527 hits

Menghadapi babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, pertengahan Juli mendatang, Persib Bandung akhirnya mendapatkan kepastian bisa melakukan pertandingan uji coba. Satu dari dua rencana pertandingan uji coba yang sudah pasti itu adalah pada 26 Juni mendatang di Stadion Bima Cirebon.

Persib Maung BandungKepastian rencana uji coba tersebut disampaikan asisten pelatih Persib, Yusuf Bachtiar di Sekretariat Pengcab PSSI Kota Bandung, Jln. Gurame No. 2 Bandung, Rabu (16/6). "Untuk pertandingan uji coba, yang sudah pasti tanggal 26 Juni di Cirebon. Lawannya mungkin Cirebon Selection," kata Yusuf yang untuk sementara mengomandani program latihan tim, karena caretaker pelatih Robby Darwis tengah mengikuti kursus Lisensi A di Jakarta hingga awal Juli mendatang.

Sedangkan untuk satu agenda pertandingan uji coba lainnya, Yusuf belum bisa memastikan calon lawan dan tempatnya. Tapi berdasarkan rencana sebelumnya, satu pertandingan uji coba Persib lainnya akan dimainkan di Cianjur. "Pertandingan uji coba yang kedua, saya belum dapat konfirmasi kepastiannya. Tapi diperkirakan sekitar tanggal 3 Juli," kata mantan gelandang Persib era '80-an ini.

Yusuf menilai, sesuai program latihan yang sudah disusunnya dalam menghadapi babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, masa pertandingan uji coba memang idealnya dilakukan pada akhir Juni dan awal Juli. "Pertandingan uji coba itu dilakukan setelah dua minggu kita menjalani program latihan fisik. Saya kira waktunya sudah cukup bagus," ujarnya.

Uji kesiapan

Bagi Yusuf, pertandingan uji coba yang dilakukan dua pekan sebelum laga sesungguhnya dimulai ini, diprogramkan agar tim pelatih punya waktu memperbaiki kekurangan yang masih ditemukan. Dikatakan, tujuan pertandingan uji coba ini adalah menguji kesiapan tim setelah lama tidak bertanding.

"Yang akan kita lihat dalam pertandingan uji coba itu adalah kerja sama tim setelah lama tidak bertanding dan juga kesiapan fisik para pemain," katanya. (B.82)**

ref: klik-galamedia.com

: tanpa label

KOMENTAR

Hati-hati Wahai Saudaraku...

Dari Ibnu Mas'ud Ra. Telah Berkata: Telah Bersabda Rasulullah Saw: "Tidak Halal Darah Seorang Muslim Kecuali Disebabkan Salah Satu Dari Tiga Perkara: Duda/janda Yang Berzina, Pembunuhan Dibalas Bunuh, Orang Meninggalkan Agamanya, Memisahkan Diri Dari Jama'ah (murtad)."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com