26 Juni, Persib Bertanding Di Cirebon

Kamis, 17/06/2010 Persib 1222 hits


Menghadapi babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, pertengahan Juli mendatang, Persib Bandung akhirnya mendapatkan kepastian bisa melakukan pertandingan uji coba. Satu dari dua rencana pertandingan uji coba yang sudah pasti itu adalah pada 26 Juni mendatang di Stadion Bima Cirebon.

Persib Maung BandungKepastian rencana uji coba tersebut disampaikan asisten pelatih Persib, Yusuf Bachtiar di Sekretariat Pengcab PSSI Kota Bandung, Jln. Gurame No. 2 Bandung, Rabu (16/6). "Untuk pertandingan uji coba, yang sudah pasti tanggal 26 Juni di Cirebon. Lawannya mungkin Cirebon Selection," kata Yusuf yang untuk sementara mengomandani program latihan tim, karena caretaker pelatih Robby Darwis tengah mengikuti kursus Lisensi A di Jakarta hingga awal Juli mendatang.

Sedangkan untuk satu agenda pertandingan uji coba lainnya, Yusuf belum bisa memastikan calon lawan dan tempatnya. Tapi berdasarkan rencana sebelumnya, satu pertandingan uji coba Persib lainnya akan dimainkan di Cianjur. "Pertandingan uji coba yang kedua, saya belum dapat konfirmasi kepastiannya. Tapi diperkirakan sekitar tanggal 3 Juli," kata mantan gelandang Persib era '80-an ini.

Yusuf menilai, sesuai program latihan yang sudah disusunnya dalam menghadapi babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, masa pertandingan uji coba memang idealnya dilakukan pada akhir Juni dan awal Juli. "Pertandingan uji coba itu dilakukan setelah dua minggu kita menjalani program latihan fisik. Saya kira waktunya sudah cukup bagus," ujarnya.

Uji kesiapan

Bagi Yusuf, pertandingan uji coba yang dilakukan dua pekan sebelum laga sesungguhnya dimulai ini, diprogramkan agar tim pelatih punya waktu memperbaiki kekurangan yang masih ditemukan. Dikatakan, tujuan pertandingan uji coba ini adalah menguji kesiapan tim setelah lama tidak bertanding.

"Yang akan kita lihat dalam pertandingan uji coba itu adalah kerja sama tim setelah lama tidak bertanding dan juga kesiapan fisik para pemain," katanya. (B.82)**

ref: klik-galamedia.com

: tanpa label


Persib: Trauma Masa Lalu

Rabu, 04/08/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Pada beberapa kebudayaan di dunia, termasuk diantaranya pada beberapa suku Indian Amerika Tengah, dan kaum Thracia dari daerah Bulgaria, kelahiran disambut dengan kesedihan sementara kematian disambut dengan kegembiraan. Ketika seorang bayi baru lahir, maka keluarganya akan duduk mengelilingi sang bayi sambil meratapi kesusahan-kesusahan yang akan dialami sang bayi di masa…

Cangehgar: Bobodoran Anjing


MUTIARA HADIST

"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."

Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More