Bursa Pelatih Kiper Persib Mulai Ramai

Juma't, 18/06/2010 Persib 1549 hits


Seperti halnya pelatih kepala, bursa pelatih kiper Persib Bandung untuk Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 pun mulai ramai. Setelah eks pelatih kiper Pelita Jaya U-21, Gatot Prasetyo menyatakan niatnya untuk melamar kepada manajemen klub Persib, kini giliran Ayi M. Yusuf yang mengaku siap manggung bersama Persib senior.

"Kalau mendapatkan kepercayaan dan kesempatan untuk menjadi pelatih kiper Persib, tentu saja saya siap mengabdikan diri," kata Ayi di sela-sela pertandingan Piala Haornas 2010 antara Kota Bandung dan Kab. Subang di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Kamis (17/5).

Persib Maung BandungSebelumnya, Ayi merupakan pelatih Persib U-18 yang menjadi semifinalis Piala Suratin 2009. Ayi juga merupakan asisten instruktur pelatih penjaga gawang nasional.

Dikatakan Ayi, stok pelatih kiper yang saat ini sudah manggung memang lumayan banyak. "Saya yakin, mereka pun, termasuk Kang Boyke Adam, instruktur pelatih kiper nasional, pasti siap menjadi pelatih kiper Persib jika dipercaya," katanya.

Di luar nama Ayi dan Boyke yang kabarnya turut meramaikan bursa pelatih kiper Persib, masih ada nama lain yang mencuat ke permukaan. Dia adalah mantan pelatih penjaga gawang Persiba Bantul, Agus Atha. Ia dikabarkan sudah siap mengajukan lamaran ke manajemen klub Persib.

"Ya, saya memang punya niat untuk mengajukan lamaran. Mudah-mudahan musim depan ada kesempatan buat saya untuk mengabdi di tim Persib senior," kata Agus Atha yang terakhir menangani kiper tim Persib U-18.

Selain para pelatih penjaga gawang baru yang meramaikan bursa, pelatih kiper Persib lama, Anwar Sanusi pun posisinya dinilai masih cukup kuat. Away, sapaan akrab mantan penjaga gawang Persib ini, sudah tiga musim menangani kiper Persib senior.

Seperti halnya pelatih kepala dan para pemainnya, manajemen klub Persib pun masih menunggu usainya Piala Indonesia 2010 untuk menentukan masa depan timnya. (B.82)**

ref: klik-galamedia.com

: tanpa label


Persib: Hilton Kangen Bobotoh

Minggu, 06/06/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Di bawah ini ada sebuah daftar kegagalan dari orang yang semasa hidupnya mengalami banyak tantangan dan badai. 1831 - ia mengalami kebangkrutan dalam usahanya. 1832 - ia menderita kekalahan dalam pemilihan tingkat lokal. 1833 - ia kembali menderita kebangkrutan. 1835 - istrinya meninggal dunia. 1836 - ia menderita tekanan mental…

Cangehgar: Kadaharan Haram


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya."

Hebatnya Shalat 5 Waktu

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More