Bursa Pelatih Kiper Persib Mulai Ramai

Juma't, 18/06/2010 Persib 1438 hits


Seperti halnya pelatih kepala, bursa pelatih kiper Persib Bandung untuk Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 pun mulai ramai. Setelah eks pelatih kiper Pelita Jaya U-21, Gatot Prasetyo menyatakan niatnya untuk melamar kepada manajemen klub Persib, kini giliran Ayi M. Yusuf yang mengaku siap manggung bersama Persib senior.

"Kalau mendapatkan kepercayaan dan kesempatan untuk menjadi pelatih kiper Persib, tentu saja saya siap mengabdikan diri," kata Ayi di sela-sela pertandingan Piala Haornas 2010 antara Kota Bandung dan Kab. Subang di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Kamis (17/5).

Persib Maung BandungSebelumnya, Ayi merupakan pelatih Persib U-18 yang menjadi semifinalis Piala Suratin 2009. Ayi juga merupakan asisten instruktur pelatih penjaga gawang nasional.

Dikatakan Ayi, stok pelatih kiper yang saat ini sudah manggung memang lumayan banyak. "Saya yakin, mereka pun, termasuk Kang Boyke Adam, instruktur pelatih kiper nasional, pasti siap menjadi pelatih kiper Persib jika dipercaya," katanya.

Di luar nama Ayi dan Boyke yang kabarnya turut meramaikan bursa pelatih kiper Persib, masih ada nama lain yang mencuat ke permukaan. Dia adalah mantan pelatih penjaga gawang Persiba Bantul, Agus Atha. Ia dikabarkan sudah siap mengajukan lamaran ke manajemen klub Persib.

"Ya, saya memang punya niat untuk mengajukan lamaran. Mudah-mudahan musim depan ada kesempatan buat saya untuk mengabdi di tim Persib senior," kata Agus Atha yang terakhir menangani kiper tim Persib U-18.

Selain para pelatih penjaga gawang baru yang meramaikan bursa, pelatih kiper Persib lama, Anwar Sanusi pun posisinya dinilai masih cukup kuat. Away, sapaan akrab mantan penjaga gawang Persib ini, sudah tiga musim menangani kiper Persib senior.

Seperti halnya pelatih kepala dan para pemainnya, manajemen klub Persib pun masih menunggu usainya Piala Indonesia 2010 untuk menentukan masa depan timnya. (B.82)**

ref: klik-galamedia.com

: tanpa label


Deltras Vs Persib 4-1

Minggu, 03/10/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Menurut para ilmuwan, hewan yang memiliki suara paling keras adalah ikan paus biru (Balaenoptera Musculus), yang juga menyandang gelar sebagai hewan terbesar di bumi. Suara ikan paus biru lebih keras daripada suara motor Harley Davidson. Bahkan lebih keras daripada suara konser rock yang paling keras, dan juga lebih keras dari…


MUTIARA HADIST

Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.

Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku!

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More