Janackovic Akan Mengisi Posisi Direktur Teknik

Minggu, 20/06/2010 Persib 1093 hits


Persib Bandung sekarang sedang berada dalam konsentrasi penuh untuk merebut gelar juara Piala Indonesia 2010. Agar tidak mengacaukan semua yang sudah tersusun, hal-hal yang berhubungan dengan program kepelatihan sebelum dan selama Piala Indonesia yang akan dimulai pada pertengahan bulan depan tersebut masih dalam rencana semula.

Daniel Darko JanackovicDengan pertimbangan tersebut, maka dapat dipastikan bahwa Persib masih akan ditangani oleh caretaker Robby Darwis-Yusuf Bachtiar sampai Piala Indonesia berakhir. Hal ini disampaikan oleh manajer tim, H Umuh Muhtar kepada wartawan siang ini.

“Saya sudah berkomunikasi dengan Pak Glenn Sugita sebagai pimpinan konsorsium dan kita sepakat bahwa Daniel Darko Janackovic akan ditempatkan pada posisi Direktur Teknik selama Piala Indonesia berlangsung,” tegas Umuh.

Dengan demikian, ada waktu bagi Daniel Darko untuk mempelajari karakter permainan Persib Bandung terlebih dahulu sambil mengamati permainan 7 klub lainnya. Maka tugas calon pelatih Persib asal Prancis ini adalah mempelajari dan beradaptasi dengan kultur sepakbola nasional.

Persib memang tidak main-main dengan target juara di Piala Indonesia kali ini. Selain tidak langsung memasang Daniel pada posisi pelatih kepala, program perekrutan pemain pun diundur sampai Piala Indonesia beres.

ref: simamaung.com

: tanpa label


Persib Enggan Lepas Gonzales

Senin, 07/06/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
James E.Casey, seorang penggagas UPS (United Parcel Service), terpaksa berhenti dari sekolah ketika berusia 11 tahun, guna membantu keluarganya karena ayahnya tidak sehat. Pekerjaan pertama yang diperoleh oleh Casey adalah mengantar pembungkus ke sebuah gudang serba ada dengan gaji sebulannya sebesar US$2,50. Selain itu, Casey juga bekerja sebagai pengantar telegraf…


MUTIARA HADIST

Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."

Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :)

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More