PERSIB: DANIEL DATANG SENIN

  • putragaluh
  • Kamis, 24/06/2010
  • Persib
  • 1212 hits

Calon pelatih Persib Bandung asal Prancis yang merupakan usulan dari seorang anggota konsorsium , Daniel Darko Janackovic, ternyata baru akan datang ke kota kembang pada hari senin depan, tanggal 28 Juni 2010. Kepastian ini didapat dari ucapan H Umuh Muhtar pagi ini ketika meninjau latihan Persib di stadion Siliwangi, Bandung.

“Kemarin saya dapat hubungan telepon lagi dari Jakarta, katanya Daniel baru akan datang kesini pada tanggal 28 nanti,” katanya.

H Umuh kembali menegaskan, bahwa selama di Piala Indonesia, squad Maung Bandung akan tetap dalam instruksi duet caretaker, Robby Darwis-Yusuf Bahtiar sampai gelaran ini kelar. Daniel Darko hanya mengamati dari luar dan menganalisa segala sesuatunya yang berkaitan dengan masalah teknis.

Daniel Darko JanackovicBeliau beralasan, caretaker Robby-Yusuf sudah mempunyai dan memahami program-program latihan dari awal musim sehingga ditakutkan, keterlibatan langsung Daniel akan mengganggu program kepelatihan tersebut.

Sedangkan terkait segala fasilitas dan akomodasi pelatih keturunan Serbia itu selama di Bandung, H Umuh mengatakan bahwa semuanya akan ditangani oleh orang-orang di Jakarta.

Sementara itu, sabtu pagi depan (26/6), Persib dipastikan akan datang ke Cirebon untuk memenuhi undangan pertandingan eksebisi dengan Cirebon Selection di stadion Bima.

Pelatih sementara Yusuf Bachtiar mengungkapkan, dalam pertandingan itu, tim pelatih Persib akan melihat sejauh mana hasil latihan fisik yang sudah dijalani selama hampir dua minggu kebelakang ini.

“Pertandingan nanti bukan uji coba, hanya pertandingan eksebisi untuk menghibur masyarakat disana, sekalian kita akan melihat sejauh mana persiapan fisik para pemain,” ungkap Yusuf.

Lalu lanjutnya, untuk partai uji coba, Yusuf Bachtiar memproyeksikan Persib akan mendatangi satu sampai dua tim yang kualitasnya minimal divisi utama. Klub-klub mana saja, semuanya akan segera dimusyawarahkan dengan pihak manajemen. Kemungkinannya adalah klub asal Jawa Barat lainnya semacam Persikabo Kabupaten Bogor atau Persikad Depok.

ref: simamaung.com

: tanpa label

KOMENTAR

Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa

Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com