PERSIB: DANIEL DARKO BERBICARA

  • putragaluh
  • Senin, 28/06/2010
  • Persib
  • 1446 hits

Assalamualaikum,
Saya orang Prancis keturunan serbia, tahun lalu saya bekerja di Aljazair, negara muslim, saya tahu itu. Ini pertama kalinya saya datang kesini, bukan untuk berlibur, saya suka negara anda, tapi saya datang untuk bekerja keras, dan mencoba untuk membuat Persib Bandung lebih baik lagi dari sekarang.

Saya terkejut, klub besar seperti ini terakhir kalinya menjuarai liga pada sekitar 15 tahun lalu. Jadi ini adalah kesempatan besar buat saya, dan banyak orang seperti Bora mengatakan kepada saya ini adalah klub yang besar, negara yang besar, liga yang besar, maka saya harus melihat dan merasakan ini dan mungkin mencoba sesuatu yang sangat penting.

Daniel Darko Janackovic, ketika pertama kali muncul didepan para wartawan, sore ini di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Orang-orang disini menginginkan juara, saya setuju dengan ini, saya juga ingin juara. Saya tahu bobotoh sangat fanatik, dan mereka harus tahu bahwa jika kita semua selalu bekerja keras kita pasti mendapatkan tujuan kita. Jadi kita harus bekerja bersama, saya mengajak semua bobotoh untuk datang pada setiap pertandingan karena itu penting untuk Persib.

Saya ingin mengatakan bahwa disini, di indonesia, saya rasa, saya perlu mengubah mentality dari beberapa pemain, dan membuat sebuah progress, karena saya pikir, mereka semua ingin bermain di liga asia, yang terkenal kuat dan sangat kompetitif, disana tempatnya para pemain terbaik, tim terbaik, dan kamu harus kuat, dan bandung akan menjadi salah satu klub terbaik di asia. Kita harus bekerja keras untuk ini.

Namun saya harap para pemain muda akan segera didatangkan kesini untuk bermain, dengan disiplin yang bagus, kita mencoba untuk menunjukan usaha yang terbaik dan terus berkembang setiap tahun, setiap hari, setiap bulan.

Dan saya sangat senang ada disini, saya punya teman disini, ada maya dan jaime, kita saling percaya. Saya harap saya dapat bekerja dengan baik disini.

wassalam…

Apa yang anda tahu ttg liga indonesia?
Saya sudah mengetahui persib. Karena waktu pertama kali saya dihubungi, saya langsung mencari ke youtube, saya melihat ke internet, saya cek kemana-mana.

Anda pasti pernah melihat rekaman pertandingan Persib, bagaimana tanggapan anda?
Ketika saya melihat video, saya mengatakan, “ohh mereka punya pemain-pemain yang bagus, apa yang terjadi? mengapa mereka hanya bisa finis di posisi ke-4? saya tidak mengerti”. ada yang tidak beres, saya datang untuk mencari permasalahannya, dan mencari solusi dari masalah ini.

ref: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin

"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com