Persib: Daniel Darko Berbicara

Senin, 28/06/2010 Persib 1097 hits


Assalamualaikum,
Saya orang Prancis keturunan serbia, tahun lalu saya bekerja di Aljazair, negara muslim, saya tahu itu. Ini pertama kalinya saya datang kesini, bukan untuk berlibur, saya suka negara anda, tapi saya datang untuk bekerja keras, dan mencoba untuk membuat Persib Bandung lebih baik lagi dari sekarang.

Saya terkejut, klub besar seperti ini terakhir kalinya menjuarai liga pada sekitar 15 tahun lalu. Jadi ini adalah kesempatan besar buat saya, dan banyak orang seperti Bora mengatakan kepada saya ini adalah klub yang besar, negara yang besar, liga yang besar, maka saya harus melihat dan merasakan ini dan mungkin mencoba sesuatu yang sangat penting.

Daniel Darko Janackovic, ketika pertama kali muncul didepan para wartawan, sore ini di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Orang-orang disini menginginkan juara, saya setuju dengan ini, saya juga ingin juara. Saya tahu bobotoh sangat fanatik, dan mereka harus tahu bahwa jika kita semua selalu bekerja keras kita pasti mendapatkan tujuan kita. Jadi kita harus bekerja bersama, saya mengajak semua bobotoh untuk datang pada setiap pertandingan karena itu penting untuk Persib.

Saya ingin mengatakan bahwa disini, di indonesia, saya rasa, saya perlu mengubah mentality dari beberapa pemain, dan membuat sebuah progress, karena saya pikir, mereka semua ingin bermain di liga asia, yang terkenal kuat dan sangat kompetitif, disana tempatnya para pemain terbaik, tim terbaik, dan kamu harus kuat, dan bandung akan menjadi salah satu klub terbaik di asia. Kita harus bekerja keras untuk ini.

Namun saya harap para pemain muda akan segera didatangkan kesini untuk bermain, dengan disiplin yang bagus, kita mencoba untuk menunjukan usaha yang terbaik dan terus berkembang setiap tahun, setiap hari, setiap bulan.

Dan saya sangat senang ada disini, saya punya teman disini, ada maya dan jaime, kita saling percaya. Saya harap saya dapat bekerja dengan baik disini.

wassalam…

Apa yang anda tahu ttg liga indonesia?
Saya sudah mengetahui persib. Karena waktu pertama kali saya dihubungi, saya langsung mencari ke youtube, saya melihat ke internet, saya cek kemana-mana.

Anda pasti pernah melihat rekaman pertandingan Persib, bagaimana tanggapan anda?
Ketika saya melihat video, saya mengatakan, “ohh mereka punya pemain-pemain yang bagus, apa yang terjadi? mengapa mereka hanya bisa finis di posisi ke-4? saya tidak mengerti”. ada yang tidak beres, saya datang untuk mencari permasalahannya, dan mencari solusi dari masalah ini.

ref: simamaung

: tanpa label


Hilton Mustahil Direkrut

Rabu, 13/10/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Di usia 25 tahun, ia dipecat dari ketentaraan, selain itu ia telah dipermalukan, patah semangat, tanpa harapan, tanpa uang. Di ujung semua itu, berniat bunuh diri dengan meloncat dari sebuah jembatan. Namun sebelum niat tersebut terjadi, seorang teman datang dan membujuknya untuk membatalkan niat tersebut. Sang pemuda pun membatalkan bunuh…


MUTIARA HADIST

Hai Umat Muhammad, Demi Allah, Tak Ada Satupun Yang Lebih Pencemburu Dari Allah Ketika Ada Seorang Hamba-Nya Yang Laki-laki Atau Perempuan Berbuat Zina. Hai Ummat Muhammad, Demi Allah, Sekiranya Kalian Mengetahui Seperti Apa Yang Aku Ketahui, Tentu Kalian Akan Sedikit Tertawa Dan Banyak Menangis.�? Kemudian Beliau Mengangkat Kedua Tangannya Seraya Berkata , “Ya Allah, Bukankah Aku Sudah Sampaikan?�?

Jangan Dekati Zina!

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More