Persib: Yusuf Terkesan Dengan Cara Diskusi Janackovic

Kamis, 01/07/2010 Persib 1418 hits


Setelah selesai meninjau sesi latihan pagi di stadion siliwangi, Persib mengadakan pertemuan tertutup yang dihadiri oleh pelatih Persib, Yusuf Bachtiar, pelatih fisik, Entang Hermanu, dan calon pelatih kepala Persib, Daniel Darko Janackovic didampingi oleh agennya, Jaime Rojas. Pertemuan tertutup tersebut diadakan di mess Persib, jalan Ahmad Yani, dan berlangsung sekitar 40 menit.

Pada pukul 11 kurang 3 menit, Daniel langsung berpamitan dan hanya tersenyum disusul oleh Jaime. Dibelakangnya menyusul Yusuf Bachtiar. Yusuf lalu mengungkapkan bahwa apa yang dibicarakan didalam ruangan tadi adalah bentuk sharing program antara program kepelatihan yang sedang dilakukan di Persib dan juga program kepelatihan yang akan dijalankan Daniel.

“Pada awalnya, saya menuturkan program yang sedang dijalankan saat ini, dan ia mengerti lalu mengatakan akan ikut membantu. Lalu ia pun men-sharing rencana programnya untuk masa depan, dan juga meminta bantuan. Intinya, dia mau belajar tentang iklim sepakbola disini,” jelas Yusuf.

Persib Maung BandungLalu pada pertemuan ini juga membahas tentang fokus Persib Bandung pada Piala Indonesia, dimana Daniel bertanya tentang program Yusuf untuk menghadapi Piala Indonesia. Ia juga meminta gambaran kekuatan dan kelemahan Arema Indonesia, termasuk rekaman video pertandingan Arema.

Yusuf merasa respek setelah berdiskusi langsung dengan pelatih berlisensi A eropa tersebut. Alasannya, ternyata Daniel mau mendengarkan masukan-masukan darinya.

“Diskusi berlangsung lancar dan interaktif karena terjadi komunikasi dua arah. Tidak hanya satu arah, jadi apa yang sempat saya khawatirkan ternyata tidak terjadi,” kesan Yusuf.

Pada beberapa hari lalu, Yusuf memang sempat khawatir bahwa datangnya pelatih baru dapat mengakibatkan kondusifitas tim sedikit terganggu oleh dualisme kepelatihan. Pelatih baru akan terjun langsung ke dalam tim dan mengacaukan program yang telah dibuat olehnya.

Pada pertemuan ini, Yusuf dan Daniel belum secara detil membahas tentang strategi, taktik, dan materi pemain. Walaupun dalam dua kali latihan ini, Daniel mengatakan bahwa materi pemain Persib cukup menjanjikan.

“Pokoknya saya dan Daniel siap untuk saling membantu, demi kemajuan Persib,” tutupnya.

ref: simamaung

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Nama warna Magenta berasal dari nama sebuah pertempuran antara tentara Perancis dan Sardinia melawan tentara Austria di tahun 1859. Pertempuran tersebut berlangsung di sebuah tempat yang bernama "Magenta". Setelah pertempuran usai, warna campuran antara merah dan ungu ditiru oleh para ahli kimia Perancis untuk menggambarkan warna darah yang mengering. Dan…

Cangehgar: Bandung Super Mall Jadi Rumah Sakit


MUTIARA HADIST

Aku Adalah Menurut Persangkaan Hamba-Ku Kepada-Ku.Dan Aku Bersamanya Sepanjang Ia Ingat Kepada-Ku. Jika Ia Menyebut-Ku Dalam Dirinya, Maka Aku Menyebutnya Dalam Diri-Ku. Ketika Ia Menyebut-Ku Ditengah-tengah Sekelompok Orang, Maka Aku Menyebutkannya Di Tengah-tengah Kelompok Yang Lebih Baik Dari Mereka (kelompok Malaikat).

Optimis Dan Positive Thingkinglah Kepada Allah !

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More